Alexa Keys: Namanya Manusia Masih Perlu Belajar

By nova.id, Selasa, 3 Februari 2015 | 03:20 WIB
Alexa Keys Namanya Manusia Masih Perlu Belajar (nova.id)

Alexa Keys Namanya Manusia Masih Perlu Belajar (nova.id)

"Alexa Keys (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Lama tak terdengar suaranya, Alexa Keys menekuni dunia seni peran dan bermain di film 'Move On', yang alur ceritanya diambil dari buku karya Sam Brodie. Wanita yang pernah bernaung di Republik Cinta Management ini mengaku tak vakum dari dunia tarik suara. Hanya saja, ia ingin mengembangkan bakatnya di bidang lain.

 "Kalau lagi rezeki di film, aku ambil di sini. Tergantung rezekinya aja," kata Alexa saat ditemui tabloidnova.com di acara syukuran film 'Move On', Casa Grande Apartment (Kota Kasablanka), Jakarta Selatan, Senin (2/2).

 Alexa mengaku ingin terus mengembangkan bakat yang sudah lama terpendam. "Banyakin jam terbang di film. Dalam film pertama  aku jarang ada dialog, jadi bisa bereksperimen lagi. Ini film ketiga," tutur Alexa.

 Menurut Alexa, bakat aktingnya muncul bukan atas dasar belajar, mengalir sejak kecil. "Aku otodidak, sharing dengan senior, di film ini aku kenal Sam udah lama, paling belajar di lokasi aja. Otodidak enggak terlalu susah sih, mungkin dari kecil aku suka akting di depan kaca. Namanya manusia masih perlu belajar," tukasnya.

Icha/Tabloidnova.com