Hasrat Hengky Kurniawan Segera Nikah Terganjal Syarat Calon Mertua

By nova.id, Selasa, 3 Februari 2015 | 03:02 WIB
Hasrat Hengky Kurniawan Segera Nikah Terganjal Syarat Calon Mertua (nova.id)

Tabloidnova.com - Hengky Kurniawan awalnya berencana akan menikahi kekasih barunya, Sonya Fatmala, pada bulan Oktober 2015. Sayangnya, rencana itu terganjal syarat calon mertua yang mengharapkan Sonya harus lebih dulu menuntaskan studinya.

 "Sebenarnya syarat dari keluarga, aku harus selesai kuliah dulu. Tapi  kembali ke Yang Di Atas, kalau cepat itu sudah jalannya berarti," tutur Sonya yang ditemui tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).  Menurut Hengky, syarat itu diajukan oleh ibunda Sonya adalah ingin melihat putrinya di wisuda lebih dulu sebelum naik pelaminan. Sampai saat ini Sonya masih terdaftar sebagai mahasiswi semester VI Universitas Bina Nusantara (Binus) jurusan Komunikasi.

"Insya Allah (Oktober menikah). Tapi dengan alasannya umur, terus ada syarat yang harus dipenuhi lagi, mamanya mau Sonya selesai kuliah dulu," ucap Hengky.  Mendengar syarat yang diajukan ibunda dan keluarga besar Sonya, Hengky hanya bisa pasrah. Ia tahu betul  pendidikan adalah hal penting. Namun, menurut Hengky, pernikahan merupakan niat suci yang sebenarnya harus disegerakan untuk dilakukan.

 "Kita enggak tahu nantinya. Prioritas kehidupan dia memang pendidikan. Kan kalau cocok harus disegerakan, nanti kalau cepat atau tunggu dia selesai kuliah, lihat nanti."   Okki/Tabloidnova.com