Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah Berbagi Resep Awet Rumah Tangga

By nova.id, Senin, 2 Februari 2015 | 12:51 WIB
Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah Berbagi Resep Awet Rumah Tangga (nova.id)

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah Berbagi Resep Awet Rumah Tangga (nova.id)

"Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari (Foto: Icha) "

"Kebetulan saya aktivitasnya sebagian besar sama dia (Cindy). Kalau bisa mau jalan-jalan, tafakuran, pengajian, selalu bareng. Mungkin sama-sama berubah dan ingin untuk jadi lebih baik. Kami menikah sudah 15 tahun. Dia tadinya enggak pakai jilbab, terus pakai, cuma belum syar'i dan sekarang jilbabnya sudah syar'i, alhamdulillah," terang Firman saat ditemui tabloidnova.com di acara syukuran film 'Move On', di Casa Grande Apartemen (Kota Kasablanka), Jakarta Selatan, Senin (2/2).

Cindy mengungkapkan, kebersamaan merupakan kunci dari rumah tangga mereka. Tak heran, Cindy dan Firman acapkali melakukan kegiatan bersama.

"Intinya sih, kita sering bareng-bareng. Waktu khusus untuk weekend enggak ada. Kadang weekend kerja, weekday kami bareng. Alhamdulilah enggak pernah bosen jalanin berdua," ucap Cindy.

Bersama Cindy, Firman merasa bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Begitu juga sebaliknya. "Yang paling diingat adalah perubahan drastis dalam hidup kita. Dulu saya dari merokok, suka dugem, sekarang bisa menjadi manusia lebih baik lagi. Alhamdulillah sih, sekarang tinggal mendidik anak kita gimana caranya bisa lurus jadi lebih baik di jalur yang kita mau," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com