Aliando: Memikat Itu Tergantung Orang

By nova.id, Minggu, 1 Februari 2015 | 03:52 WIB
Aliando Memikat Itu Tergantung Orang (nova.id)

Aliando Memikat Itu Tergantung Orang (nova.id)

"Aliando (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Aktor muda Muhammad Aliando Syarief alias Aliando (18) berhasil menyita perhatian. Perannya sebagai manusia vampir bernama Digo dalam sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' (GGS) membuat Ali menjadi idola baru. Tak berlebihan jika ia menyabet banyak penghargaan dalam ajang Infotainment Awards 2015 termasuk dalam kategori 'Selebriti Pria Paling Memikat'.

Untuk kategori yang satu ini, Ali mengaku sama sekali tak percaya bisa memenangkannya. Apalagi, ia harus menumbangkan saingannya yang terbilang berat, yakni Al Ghazali, Ariel NOAH, Vino G Bastian, dan sahabatnya sendiri dalam sinetron GGS, Kevin Julio. "Alhamdulillah. Memikat itu sebenarnya tergantung orang, itu penilaian orang ke aku," ujar Ali saat dijumpai tabloidnova.com.

Saat awal kemunculannya di dunia sinetron, ia memang kerap dibanding-bandingkan dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Namun, Al lebih fokus merintis karirnya di jagat perfilman dan musik. "Aku enggak sangka. Banyak yang keren, Al Ghazali keren, Ariel 'Noah' juga, aku suka sama dia, aku support mereka, mereka juga layak. Tapi Alhamdulillah gue yang menang," kata pria berdarah Minang-Arab itu sumringah.

Kepercayaan diri Ali kian bertambah. Sebab, saat menerima penghargaan di atas panggung, ia ditemani oleh penggemarnya 'Alicious' yang kebanyakan dari mereka adalah ABG perempuan. Sebenarnya, apa sih yang membuat gadis-gadis muda itu jatuh hati pada Ali? Apa yang paling memikat ya? "Enggak tahu juga ya, itu yang nilai dari orang. Tapi katanya sih bulu mata, lentik soalnya," kata pemeran Yusuf Matutu dalam sekuel film 'Garuda di Dadaku 2' itu.

Okki/Tabloidnova.com