Haryadi, Walikota Baru Yogyakarta

By nova.id, Selasa, 20 Desember 2011 | 02:03 WIB
Haryadi Walikota Baru Yogyakarta (nova.id)

Haryadi Walikota Baru Yogyakarta (nova.id)

"Foto: Wantek "

Pengucapan sumpah jabatan dan pelantikan walikota dan wakil walikota Yogyakarta masa jabatan 2011-2016 berlangsung di Gedung DPRD kota Yogyakarta. Sultan HB X atas nama Presiden RI yang mengambil sumpah jabatan keduanya optimis, walikota dan wakil walikota yang baru akan mampu melakukan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan misi dan visinya saat berkampanye mencalonkan diri. Sementara kepada Herry Zudianto, Sultan memberikan penghargaan, apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah mampu memimpin kota Yogya dengan baik.

Haryadi Suyuti lahir di Yogyakarta, 9 Februari 1964 adalah putera pertama dari aktivis Muhammadiyah, Dr. HC. H. Zarkowi Soejoeti dan Hj. Yayah Maskiyah. Pendidikan terakhir, lulus dari Jurusan Administrasi Negara Fisipol UGM 1989. Menikah dengan Hj. Tri Kirana Muslidatun, S.Psi yang banyak aktif di berbagai kegiatan sosial. Saat ini dikaruniai 2 orang anak, Karina Arifiani dan anak Kartika Zahra Salsabila.

Sementara  Imam Priyono Dwi Putranto, SE, M.Si, lahir di Yogyakarta, 4 September 1964. mengenyam pendidikan akhir Pasca Sarjana FE Akuntansi UGM. Menikah dengan Suryani, SE,M.Si. dan memiliki dua anak, Lefrant Ilham Putra Priyono dan Vinsa Rizqi Putra Priyono.

Baik Haryadi dan Imam sepakat membawa Yogyakarta lebih sejahtera dan berwajah lebih  humanis serta bersahabat. Konsep pembangunan yang akan dijalankan adalah yang peduli terhadap rakyat kecil dan tidak melupakan unsur-unsur lokal.

Rini