Program Jutawan

By nova.id, Senin, 5 Desember 2011 | 17:36 WIB
Program Jutawan (nova.id)

Di penghujung tahun 2011 ini, Telkomsel memberikan apresiasi khusus bagi pengguna kartu SimPATI melalui program Jutawan TalkMania. Selain tetap bisa menikmati paket murah TalkMania, pelanggan simPATI juga berpeluang meraih hadiah total Rp 500 juta hanya dengan mengaktifkan paket TalkMania siang dan malam hari.

Untuk mengikuti program ini, tak diperlukan registrasi khusus, karena cukup mengaktifkan paket TalkMania siang atau malam atau keduanya dengan menekan *999*99# lalu OK atau dengan mengirim SMS ketik TM (spasi) ON kirim ke 8999. Pulsa minimum yang harus dimiliki pelanggan sebelum mengaktifkan paket TalkMania sebanyak lima ribu rupiah.

Setelah TalkMania aktif, secara otomatis pengguna simPATI sudah terdaftar sebagai salah satu pengguna yang berkesempatan meraih hadiah total Rp 500 juta. Tapi, program ini hanya berlaku bagi seluruh pengguna simPATI nomor Sumatera. " Program Jutawan TalkMania merupakan program loyalti pada pengguna kartu simPATI di Sumatera khususnya bagi pelanggan yang aktif memanfaatkan paket TalkMania. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pengguna simPATI dalam memaksimalkan paket TalkMania sebagai salah satu cara menikmati tarif murah dari Telkomsel," ujar GM Sales & Customer Service Regional Sumbagut, Filin Yulia.

Program ini berlaku sejak Kamis (1/12-'11 - 29/2-'12), tersedia hadiah uang tunai bagi pemenang satu yaitu satu pemenang pertama mendapat hadiah Rp 150 juta, dua pemenang kedua masing-masing Rp 50 juta, dua pemenang ketiga masing-masing Rp 25 juta dan 20 pemenang ke-empat masing-masing Rp 10 juta. Pengundian pemenang akan dilakukan pada maret 2012 Seluruh pajak hadiah ditanggung Telkomsel.

" Kami berharap melalui program ini pelanggan Telkomsel akan semakin merasakan manfaat lebih dengan menggunakan kartu simPATI, karena selain dapat menikmati tarif murah dengan kualitas terbaik dari Telkomsel pelanggan berkesempatan dapat hadiah hingga ratusan juta rupiah." Disini Telkomsel juga menghimbau pada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi jadi pemenang salah satu undian Telkomsel, sebaiknya konfirmasi kelayanan Call Center bebas pulsa 111 dari kartu HALO dan 116 untuk simPATI dan Kartu As.

 Debbi