Besutan Raffi Ahmad

By nova.id, Jumat, 2 Desember 2011 | 02:33 WIB
Besutan Raffi Ahmad (nova.id)

Besutan Raffi Ahmad (nova.id)

"Raffi Ahmad (Foto: Icha) "

Yose, selain nge-band dari cafe to cafe, ia juga  aktif sebagai presenter sepak bola Liga Indonesia di Anteve. Dan sudah 5 tahun setia menemani pemirsanya.  Ayumi selain  penyiar radio 99ers di jam prime time, gadis usia belia ini aktif dalam usuran seni teater dan drama musikal. Umbu Prabawa, sudah  lebih dari 15 mencetak album kompilasi. Dan Arum sendiri, wajahnya kerap muncul di layar FTV (Film Televisi, red).

Produksi dari Barometer Lite ini pun, yang ngebesut, juga bukan orang biasa-biasa saja.  Ada nama Rita Priatna, selaku Owner dan  Komisaris Utama dari Barometer Lite. Ada nama presenter Dahsyat, Raffi Ahmad, mantan pacar Yuni Shara ini, selaku  Direktur Utama Barometer Lite dan sekaligus menjadi  Produser D Rayu.

Jika pilihan D Rayu mengambil lagu Rieke Roslan yang sudah akrap di kalangan terbatas, bagi Rita punya pertimbangan sendiri. Setidaknya, lagu tersebut, pernah nge-booming juga saat di bawakan oleh Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Dalam album Menuju Bintang, Lagu Arti Mencinta dibawakan oleh Hera, Lasmi dan Yenni AFI dalam nuansa atmofir 'pop bosanova'. Kini dalam format baru, D Rayu  lahir dalam nuansa pop dance.

Nizar