Aroma Fashion Tendance 2012 Yogya

By nova.id, Rabu, 26 Oktober 2011 | 17:30 WIB
Aroma Fashion Tendance 2012 Yogya (nova.id)

Aroma Fashion Tendance 2012 Yogya (nova.id)

"Foto: Rini "

Keistimewaan JFT kali ini kata Ketua APPMI Yogya, Ninik Darmawan, akan menampilkan pula karya-karya 13 desainer muda yang nantinya akan bergabung dengan APPMI. Mereka ini sebelumnya telah mengikuti program pendampingan di APPMI.

"Tahun ini JFT 2012 mengambil tema Fusion yang berarti penggabungan dari berbagai karakter, rasa, pemikiran, imajinasi, pengalaman, dan teknik. Tujuan akhirnya adalah terciptanya sebuah karya seni dan fashion yang terlihat konseptual, memiliki look yang kuat, fresh dan smart," tuturnya.

Tema Fusion sendiri terinspirasi dari geliat gerakan kebudayaan dan menghargai ruang ekspresi individu, spirit dan ciri khas Yogyakarta semakin memunculkan warna dan kegairahan semangat berkarya. Terselenggaranya kegiatan JFT diharapkan  dapat menjadi sumber inspirasi yang  terbaik. Selain itu menjadi barometer untuk kegiatan-kegiatan serupa khususnya di Yogyakarta. APPMI, kata Ninik, selalu berupaya untuk menciptakan karya-karya gemilang, mempertahankan citra baik Yogyakarta di mata dunia, dan membantu mengembangkan perekonomian mikro dengan terus memberdayakan manusia yang syarat akan kreativitas.

Rini