Heboh Wacoal Sexy Look

By nova.id, Jumat, 27 Mei 2011 | 17:07 WIB
Heboh Wacoal Sexy Look (nova.id)

Wacoal menancapkan eksistensinya dalam market Indonesia di usia 30 tahun. Brand pakaian dalam wanita asal dari Jepang ini membuktikan visi dan misinya untuk membuat setiap wanita merasa seksi, cantik, dan  nyaman dengan kondisi tubuhnya.   Wacoal kembali meluncurkan koleksi pakaian dalam 'Wacoal Sexy Look' dengan berbagai pilihan warna yang lebih modis dan elegan. Peluncuran produk terbaru Wacoal yang diselenggarakan di Centro, Plaza Semanggi, Minggu (28/5)  sore ini dipandu oleh presenter Amy Zein.

"Seksi itu adalah smart. Perempuan seksi  bisa menempatkan dirinya dimanapun dia berada," kata Amy sesaat setelah membuka acara. "Desain yang ditawarkan pun lebih simple dan elegan, agar membuat payudara wanita akan lebih indah," katanya.  Bersamaan dengan peluncuran produk terbaru Wacoal, diumumkan pula tiga orang pemenang kompetisi video dimana masing-masing peserta membagi cerita pengalaman kenyamanannya menggunakan produk Wacoal dan artis seksi menurut masing-masing peserta. Dari sepuluh video yang berhasil dikumpulkan terpilihlah tiga orang pemenang yang mendapatkan hadiah produk Wacoal dan uang tunai. Acara dihibur dengan band Tangga, Tata, Nerra, Chevrina, dan Nerra, menghibur pengunjung dengan membawakan beberapa lagu andalan seperti 'Jurus Terjitu, 'Teganya', dan 'Kesempatan Kedua'. Disela-sela menghibur pengunjung, dua wanita Tangga, Nerra dan Chevrina pun sempat memberikan tips singkat seputar pemilihan pakaian dalam wanita.

"Pilih pakaian dalam itu yang pas sama ukuran, jangan yang bleber," kata Nerra seraya tertawa. "Seksi itu harus cukup belajar dan mengenal orang. Kalau cukup itu tidak kekurangan dan kelebihan, kalau apapun yang cukup itu akan terlihat seksi," ujar Chevrina.Okki