Tak Ada Alasan Kuat Wisnu Tjandra Menghilang

By nova.id, Jumat, 23 Mei 2014 | 09:57 WIB
Tak Ada Alasan Kuat Wisnu Tjandra Menghilang (nova.id)

Tak Ada Alasan Kuat Wisnu Tjandra Menghilang (nova.id)

"Wisnu Tjandra dan mantan istrinya Peggy Melati Sukma "

"Sampai saat ini pencarian Wisnu belum ada perkembangan dan masih dalam proses pencarian," terang Kabid.

Sejak dinyatakan hilang pada Selasa (13/5) kemarin, Wisnu yang diketahui keberadaan terakhirnya di Sarinah pada Minggu (11/5) malam itu masih berstatus orang hilang. Rikwanto enggan menanggapi apakah orang nomor satu di perusahaan Jakarta International Hotel And Develompent itu hilang akibat diculik atau dugaan lain.

"Sementara ini kasusnya adalah orang hilang," imbuh Rikwanto.Motif Wisnu menghilangkan diri juga masih dalam pendalaman penyidik. Menurut informasi yang didapat dari pemeriksaan 9 saksi, belum diketahui secara pasti apa latar belakang mantan suami Peggy Melati Sukma ini menghilang.

"Enggak ada sengketa, enggak ada musuh, dan masalah berat di kantor," tukasnya. Jadi tak ada alasan kuat Wisnu Tjandra menghilang.Demi mencari Wisnu Tjandra, penyidik telah melakukan pencarian ke tempat yang biasa disinggahi Wisnu hingga daerah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Kami juga mencari kemungkinan Wisnu Tjandra pergi ke luar negeri dengan mendatangi kantor imigrasi. Namun belum juga temukan jejaknya serta tidak ada catatan Wisnu bepergian keluar negeri," tutupnya.

Edwin