Nova Women's 5K: Hari yang Luar Biasa

By nova.id, Minggu, 27 April 2014 | 00:15 WIB
Nova Women s 5K Hari yang Luar Biasa (nova.id)

Nova Women s 5K Hari yang Luar Biasa (nova.id)

"Ibu Iis, Pemred Nova, memberi semangat buat peserta (Foto: Icha) "

"Saya mewakili Nova, bangga sekali, enggak menyangka sambutannya luar biasa karena hari ini kurang lebih ada 5.000 perempuan yang akan mengikuti Fun Run," ungkap Iis R. Soelaeman, Pemimpin Redaksi Nova, saat memberikan kata sambutan di depan 5.000 peserta, di Pantai Festival, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/4).

Iis merasa bangga pada perempuan Indonesia yang peduli akan kesehatannya sendiri.  "Hari ini luar biasa, saya begitu bangga melihat perempuan Indonesia berkumpul di sini. Saya bersyukur karena bisa berkumpul bersama dalam acara NOVA Women's 5K With Anlene Waktunya Bergerak!," ungkap Iis.

"Kita sebagai ibu rumah tangga dituntut untuk sehat, karena  kalau sehat kita bisa beraktivitas seperti biasa. Bisa melakukan tanggung jawab kita sebagai ibu rumah tangga," lanjutnya.

Tak lupa, Nova menyampaikan terima kasihnya kepada para sponsor yang mau membantu acara ini, di antaranya Anlene, Nissan, Honda, Taman Impian Jaya Ancol, Aston Marina Hotel, dan masih banyak lagi.  Icha / Tabloidnova.com