Harapan Kartika Putri Pada Jessica Iskandar: Semoga Dia Dapat Jodoh Baru yang Baik

By nova.id, Jumat, 30 Januari 2015 | 11:57 WIB
Harapan Kartika Putri Pada Jessica Iskandar Semoga Dia Dapat Jodoh Baru yang Baik (nova.id)

Harapan Kartika Putri Pada Jessica Iskandar Semoga Dia Dapat Jodoh Baru yang Baik (nova.id)

"Kartika Putri dan Jessica Iskandar (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Di hari ulang tahun Jessica Iskandar yang ke-27, Kartika Putri ikut memberi kejutan. Tak lupa, sebagai orang terdekat, Kartika menyiapkan kado spesial untuk Jessica. Diceritakan Kartika, kado spesial yang diberikan untuk Jessica merupakan keinginan sahabatnya sendiri. Maklum, sejak punya anak, Jessica lebih fokus memenuhi kebutuhan anaknya, ketimbang dirinya sendiri.

 "Kadonya khusus yang dia mau. Aku kasih diam-diam. Cuma dia sekarang pertimbangan banget karena punya baby. Berat banget buat ninggalin El, dia enggak bisa ninggalin lebih dari 2 jam, kan harus menyusui juga. Mikirnya anak dulu," tutur Kartika.

 Wanita yang tengah dekat dengan kakak Jessica, Erick Iskandar ini menilai banyak sekali perubahan dalam diri Jessica. "Dia sekarang lebih wise, baik, tenang. Lebih dewasa lagi. Mudah-mudahan dia happy terus. Dia udah punya baby, jadi harus selalu happy," tukasnya.

Kartika juga berharap, di usia sekarang Jessica bisa mendapat suami yang bisa menyayangi dia dan bertanggung jawab. "Mudah-mudahan masalah yang sekarang cepat selesai. Semoga dia dapat jodoh baru yang baik," harapnya.

Icha/Tabloidnova.com