Nasib Malang Sang Penyanyi, Digugat Cerai Suami dan Dituntut Mantan Pengasuh Bayi

By nova.id, Jumat, 30 Januari 2015 | 06:45 WIB
Nasib Malang Sang Penyanyi Digugat Cerai Suami dan Dituntut Mantan Pengasuh Bayi (nova.id)

Tabloidnova.com - Mariah Carey tampaknya tak henti-henti dilanda musibah. Hanya selang dua minggu dari tuntutan cerai dari suaminya, Nick Cannon, ia harus menerima satu tuntutan hukum lagi. Kali ini ia bersama suaminya, Nick Cannon, dituntut mantan  pengasuh bayi mereka ke pengadilan dan meminta ganti rugi atas pemecatannya yang dianggap dengan alasan yang tidak layak.

Pengasuh bayi mereka, Simonette DeCosta, dipecat oleh pasangan ini karena dianggap menunjukkan kasih sayang berlebihan kepada anak kembar mereka, Moroccan dan Monroe. Dalam dokumen legal yang didapat E! News, Simonette menyebutkan jika ia bekerja untuk pasangan ini dari Oktober 2013 hingga Januari 2014. Ia menjaga kedua bayi saat mereka di rumah atau ikut orang tuanya keliling dunia. Bahkan ia tinggal serumah dengan Mariah dan Nick.

Tugas utamanya adalah memberi makan, memandikan serta memberi ketenangan pada bayi. Setiap minggu, ia bekerja lebih dari 100 jam dan tidak mendapat kompensasi dari kerja overtime sekitar 40 jam. Ia juga diharapkan untuk selalu siaga setiap jam untuk menuruti keinginan dan keperluan majikannya itu.

Walau sudah mengikuti peraturan yang diberikan Mariah Carey dan suami, Simonette tetap saja dipecat karena dianggap terlalu berlebihan dalam menunjukan kasih sayang kepada anak kembar mereka. Alasan yang dianggap bekas penjaga bayi itu sangatlah tidak masuk akal.

Sebagai efeknya, menurut surat tuntutan yang masuk dalam pengadilan, Simonette menuntut kompensasi bayaran dari waktu overtime-nya, kerugian moral, ganti biaya pengadilan dari pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Kredit foto: dembabies.com