Aktris Ini Sempat Merasa Frustasi Setiap Kali Pacaran

By nova.id, Jumat, 30 Januari 2015 | 04:44 WIB
Aktris Ini Sempat Merasa Frustasi Setiap Kali Pacaran (nova.id)

Tabloidnova.com - Kate Bosworth mengaku idak pernah percaya dengan kisah percintaan yang dimulai dari lokasi syuting. Ia merasa hal seperti itu bukanlah hubungan yang tulus dan nyata. Namun, kepercayaan seperti itu akhirnya runtuh ketika ia bekerja sama dengan sutradara Michael Polish dalam film "Big Sur." Kate mengaku langsung jatuh hati pada Michael. Namun, karena keyakinannya itu, ia pun sangat berhati-hati.

"Banyak orang bertemu dengan pasangannya karena terlibat dalam satu proyek film yang sama. Buat saya, hal seperti itu sangat diragukan ketulusannya. Itu sebabnya pertama kali saya bertemu dengan Michael, saya sama sekali tidak mencoba untuk berinteraksi ke arah seperti itu. Bekerja profesional saja," ujar Kate kepada majalah Marie Claire Inggris.

Apalagi, sebelumnya baik Kate dan Michael pernah melewati pengalaman berpasangan yang tidak menyenangkan.

"Karena kita berdua punya sejarah masing-masing dalam soal berpasangan dan komitmen, akhirnya kita berdua memutuskan untuk menjalaninya pelan-pelan. Kita melihat saja bagaimana kemungkinan yang akan terjadi," tambahnya.

Dan ternyata justru dengan berhati-hati menjalin hubungan, Kate mengaku semakin yakin jika Michael adalah pasangan hidupnya yang paling ideal.

"Banyak yang bilang jika kamu sudah bertemu dengan pasangan kamu, maka kamu akan langsung mengetahuinya. Ternyata, itu bukan klise. Begitu saya melihat ia masuk ke dalam ruangan, saya rasanya mau jatuh dari bangku karena saya merasakan hal seperti itu. Sebelumnya, saya selalu merasa frustasi setiap kali pacaran. Bertemu dengan Michael itu rasanya seperti pulang ke rumah. Terasa nyaman, aman tetapi juga menarik," puji Kate akan suaminya itu.

Kate mengaku jika dirinya tidak punya pengalaman berpacaran dengan banyak pria. Tetapi ia selalu tahu jika ia ingin punya pasangan dimana pasangan itu bisa jadi lawan bermainnya selama ia hidup. Dan, ketika ia bertemu dengan Michael dan harus menjadi ibu tiri dari Jasper, anak Michael dari pernikahan sebelumnya, ia merasa tidak ada beban untuk menjalaninya.

"Jika di usia 25 tahun saya diberitahu jika saya akan menjadi ibu tiri, saya mungkin tidak akan berminat menikah. Sekarang siapa yang sangka, dua tahun kemudian, saya benar-benar menjadi ibu tiri. Kalau saya tidak yakin ia bukan pasangan ideal saya, begitu juga Jasper, saya mungkin akan merasa terbebani. Tetapi, ini malah sebaliknya."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Kredit foto: Marie Claire UK/David Roemer