David Beckham Tak Khawatir Disaingi Justin Bieber

By nova.id, Jumat, 30 Januari 2015 | 03:54 WIB
David Beckham Tak Khawatir Disaingi Justin Bieber (nova.id)

Tabloidnova.com - David Beckham tidak khawatir jika iklan pakaian dalam Justin Bieber untuk Calvin Klein akan mengalahkan keseksiannya dalam iklan H&M. Sebaliknya, ia malah memuji iklan tersebut.

"Tidak jelek. Sangat tidak jelek. Ia terlihat keren dalam iklan pakaian dalam tersebut. Tak kalah bagus dengan iklan saya. Hanya saja, saya sedikit lebih tua," puji David kemarin malam saat hadir dalam peluncuran produk minuman beralkoholnya. Tampak sekali David Beckham tak khawatir disaingi Justin Bieber.

Sulit dipercaya jika David Beckham sebentar lagi akan menginjak umur 40 tahun ini. Atau tepatnya nanti pada tanggal 2 Mei. Ayah dari empat anak ini mengaku sama sekali tidak khawatir dengan pertambahan umurnya tersebut.

"Saya tidak khawatir soal umur 40. Banyak yang menanyakan pada saya bagaimana rasanya. Saya cuma bisa berkomentar kalau saya baik-baik saja. Malah, tidak sabar menantinya. Yang pasti saya tidak ingin ada pesta besar-besaran untuk merayakannya. Saya tidak suka perhatian seperti itu. Saya mungkin akan mengadakan makan malam bersama teman-teman terdekat," ujarnya.

Walau hanya teman-teman saja, hampir dipasti jika pestanya nanti akan menyediakan minuman beralkohol, termasuk minuman beralkohol pertama yang ia wakili.

"Ketika saya masih bekerja sebagai atlet, saya tidak pernah mau membintangi minuman beralkohol karena itu tidaklah benar. Saya penikmat minuman alkohol dalam batas wajar. Itupun baru sekarang-sekarang ini saja, saya menikmati minuman beralkohol di luar akhir pekan. Karena dulu ketika masih bermain profesional, saya harus latihan di pagi hari," serunya.

Jika sekarang bisa lebih bebas, David tetap mengaku tidak bisa juga ia menegak alkohol berlebihan.

"Saya menikmati segelas anggur atau whisky sekarang ini karena saya tidak lagi harus memikirkan besok pagi harus berlatih!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Kredit foto: Tom Bunning