Ketika Martha Stewart Pamer Kantong Doraemon

By nova.id, Jumat, 30 Januari 2015 | 03:03 WIB
Ketika Martha Stewart Pamer Kantong Doraemon (nova.id)

Ketika Martha Stewart Pamer Kantong Doraemon (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Siapa yang tak kenal dengan Martha Stewart, wanita yang sangat kreatif mengatur dekorasi rumah. Namun, baru-baru ini Martha menunjukkan sisi humornya saat tampil dalam acara bincang-bincang dengan Meredith Vieira. Diperlihat jika Martha bersama Meredith masuk ke bilik toilet bersebelahan. Lalu, sang pemandu acara menanyakan apa yang dilakukan tamu setiap kali berada di dalam toilet. Melalui komentar-komentar Martha yang konyol terungkaplah kebiasaan wanita 73 tahun ini setiap kali ke toilet.

"Jika memang diperlukan, jangan bersihkan dengan tisue yang ada di kamar mandi. Kalau saya, saya akan menggunakan apa aja yang ada di dalam tas saya untuk membersihkan tatakan tempat duduk toilet. Dan, tentunya, saya selalu siap siaga. Ada pembersih Martha Stewart yang menurut saya adalah pembersih kamar mandi paling bagus. Dan, ini ada dua macam kain perla yang selalu saya bawa kemana-mana. Ini satu untukmu," ujar sambil menyodorkan satu kain ke bilik pemandu dari bagian bawah toilet.

Saat mengeluarkan kain perca itulah, sang pemandu acara pun tidak bisa menahan geli sambil berkomentar, 'Martha memikirkan semuanya ya!'

Tidak hanya membawa kain perla, Martha juga ternyata menyimpan banyak dalam tas yang terlihat seperti kantong Doraemon. Ketika ditanya lagi oleh Meredith apa saja yang ia lakukan jika harus melakukan kewajibannya di kamar mandi dalam waktu yang lama.

Satu per satu, Martha pun mengeluarkan benda-benda unik yang kemudian langsung disodorkan melalui bagian bawah bilik mulai dari boneka anjing. Namun, yang paling konyol adalah ketika ia menyodorkan cake.

"Tak perlu membaca buku resep tapi, ini silakan nikmati Mille Crepe, cake yang terdiri dari banyak lapisan crepe. Ini enak!" canda Martha.

Dan, di akhir segmen wawancara, Meredith kembali bertanya jika masih harus berada di dalam toilet lebih lama lagi, apa yang akan dikerjakan Martha. Dengan santai, ia mengeluarkan kerajinan tangan origami, burung dari kertas.

"Coba origami, saya selalu membawa kertas-kertas ini dalam dompet saya," ujarnya yang langsung disambut tawa penonton satu studio.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Kredit foto: Meredith Vieira