Seleb Ini Sempat Takut Dengan Reaksi Penggemar

By nova.id, Jumat, 30 Januari 2015 | 01:41 WIB
Seleb Ini Sempat Takut Dengan Reaksi Penggemar (nova.id)

Tabloidnova.com - Hengkang dari grup The Jonas Brother, Nick Jonas menjelma jadi penyanyi pop keren dan juga simbol seks bonafit gara-gara iklan pakaian dalam yang sempat dibicarakan banyak orang itu. Kepada majalah Rolling Stone, Nick Jonas menceritakan perubahan yang ia alami setahun terakhir ini setelah ia memutuskan keluar dari bayangan saudara-saudaranya dalam The Jonas.

"Kehidupan saya berubah drastis dalam 12 bulan terakhir ini sampai kadang saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan besok," ungkapnya.

Ketidaktahuan itu juga yang membawa dirinya sekarang jadiperhatian kaum gay. Dalam rangka mempromosikan lagu terbarunya, "Jealous," Nick Jonas memang harus tampil dalam berbagai program tv dan juga terlibat dalam banyak sesi pemotretan majalah. Setelah melakukan sesi pemotretan untuk majalah Flaunt dimana ia berpose telanjang dada dan juga berperan sebagai petarung bela diri gay dalam program televisi Kingdom di DirecTV.

"Saya sama sekali tak punya bayangan akan ada kelompok penggemar saya yang lain. Karena apa yang saya kerjakan sebelumnya berlangsung mengalir aja, tanpa ada strategi apapun. Dan, sekonyong-konyong saya punya penggemar baru yang unik. Menarik buat saya memperhatikan hal seperti itu bisa terkuat. Bahkan, akhirnya membuat saya juga bisa keliling dunia. Padahal, ada juga penyanyi lain yang melakukan hal sama seperti saya (Justin Bieber) tetapi reaksi sangat berbeda," komentar penyanyi yang mengidap diabetes ini.

Lucunya, Nick Jonas mengaku sekarang ini ia justru bosan melihat pemberitaan yang fokus pada foto-foto seksi tersebut.

"Saya sudah berada pada titik dimana saya sudah bosan melihat foto-foto tersebut. Tujuan saya melakukan sesi pemotretan seperti itu kan awalnya untuk memperluas dan mengembangkan kemampuan saya sebagai artis. Jika bisa memuaskan penggemar saya, itu akan masuk dalam prioritas. Walau jujur, awalnya saya  agak takut dengan reaksi penggemar,"tuturnya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly

Foto: Jim Davis/The Boston Globe/Getty