Jessica Iskandar Angkat Bicara Di Hari Ulang Tahunnya

By nova.id, Kamis, 29 Januari 2015 | 14:50 WIB
Jessica Iskandar Angkat Bicara Di Hari Ulang Tahunnya (nova.id)

Jessica Iskandar Angkat Bicara Di Hari Ulang Tahunnya (nova.id)

"Jessica Iskandar (Foto: Icha) "

Dikatakan Jessica, yang membuatnya kuat dan terharu adalah, sejak semalam ia tak henti-hentinya mendapat kejutan. Tak hanya dari keluarga, orang-orang terdekatnya pun memberikan kejutan yang sama.

"Aku udah tidur. Anakku kan bangun jam 11 malam, minta ASI, aku nyusuin, terus aku tidur aja. Ternyata ada Kartika, Erick, asisten aku, sama orang-orang rumah. Bawa bunga, kado, dan kue," ujar Jessica saat ditemui tabloidnova.com di acara Pesbuker, studio ANTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1).

Saat mengisi program acara. Jessica lagi-lagi mendapat kejutan. Ia didandani layaknya seorang princess. Berbagai kejutan pun didapat dari sahabat-sahabatnya mulai dari Raffi Ahmad, Luna Maya, Kartika Putri, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

"Dikerjain. Aku pikir bakal dielu-elukan. Diceritainnya yang bagus-bagus di rumah. Sampai sini malah didandani, dibedaki, bersyukur aja," ucap Jessica.

"Aku dapat kado sepatu yang aku mau dari Kartika. Dia bisa baca gerak-gerik aku. Aku ke satu tempat, terus aku cobain sepatunya. Cuma sekarang karena udah jadi ibu, apapun itu aku utamain untuk anak. Jadi dari pada belanja, mending uangnya buat anak," pungkasnya.

Icha/Tabloidnova.com