Gaston atau Diego, Jupe: Dua-duanya Bahaya!

By nova.id, Kamis, 29 Januari 2015 | 03:57 WIB
Gaston atau Diego Jupe Dua duanya Bahaya (nova.id)

Tabloidnova.com -  Menjalin cinta dengan Gaston Castano selama delapan tahun membuat Julia Perez sulit melupakan pesepakbola asal Argentina itu. Meski sudah disakiti, perasaan sayang itu tak serta merta lenyap. Saat ditanya lebih nyaman mana antara Gaston dan Diego Michiels, Jupe kebingungan.

"Dua-duanya bahaya!" tutur Jupe seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015) malam.

Saat Gaston masih menjadi kekasihnya, Jupe merasa mendapatkan kenyamanan dari diri Gaston. "Cinta itu susah lo, bukan masalah ganteng. Kalau belum berkhianat, jujur lebih nyaman sama Gaston," tutur wanita yang sempat berseteru dengan Dewi Perssik itu.

Namun, ketika Gaston tak lagi berada di sisinya dan Diego mulai masuk ke kehidupan pribadi Jupe, mantan kekasih Nikita Willy itu langsung memberikan kenyamanan berbeda padanya. "Kalau sekarang saya lebih memilih Dimmi (Diego Michiels), jalan sama dia, tapi semua ada prosesnya. Tapi kalau sama Dimmi kan masih baru, masih meraba-raba."

Okki/Tabloidnova.com