Ups! Seleb Ini Rela Tak Makan Demi Peran

By nova.id, Kamis, 29 Januari 2015 | 03:36 WIB
Ups! Seleb Ini Rela Tak Makan Demi Peran (nova.id)

Tabloidnova.com - Kim Rae Won bisa dibilang aktor Hallyu paling sibuk sekarang ini. Selain setiap akhir pekan sibuk keliling kota-kota di Korsel mempromosikan film terbarunya, "Gangnam 1970" bersama Lee Min Ho, ia juga harus terus berada di lokasi syuting untuk menyelesaikan drama terbarunya, "Punch" yang sudah disiarkan di salah satu televisi kabel di sini.

"Di luar proyek TV, saya juga baru saja menyeselakan proyek film. Jadi, memang saya cukup sibuk. Jadi, jika orang berkomentar saya terlihat jelek, ya wajar saja. Saya terkadang harus bekerja sampai lewat tengah malam. Sedikitnya, tiga hari dalam seminggu ritme kerja saya seperti itu," terang Kim Rae Won.

Dalam drama terbarunya, peran aktor 33 tahun ini juga tidak mudah karena ia harus berakting sebagai jaksa penuntut yang divonis tinggal 3 bulan setelah didiagnosa terkena kanker otak. Untuk mendukung peran tersebut, berat badannya turun hingga 15 kilo.

"Saya tidak pernah keberatan kelihatan jelek, asal bisa terlihat masuk dalam karakter peran. Berat badan saya ini sudah mulai turun semenjak saya terlibat dalam proyek film Gangnam Blues. Tetapi, sekarang ini untuk lebih mendukung peran jaksa penuntut yang sekarat, saya kadang sengaja tidak makan siang atau malam," tambahnya.

Pengorbanannya ini ternyata tidak lepas dari kesukaannya memilih peran-perang menantang. Baik itu dalam drama ataupun film.

"Saya senang bermain jadi penjahat karena saya bisa menunjukkan sisi keras saya. Saya juga tidak perlu menahan diri saya. Saya suka mendorong diri saya menyatu dalam satu karakter yang sangat menguras emosi. Kalau bisa malah sampai tidak dapat menahan emosi itu. Jika dulu mendapat peran sebagai gangster, saya akan berusaha memproyeksikan diri saya seperti seorang gangster. Tetapi, sekarang, saya harus bisa total menjadi seorang gangster."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber & foto: Chosun Ilbo