Aktris Ini Dikabarkan Segera Menikah

By nova.id, Kamis, 29 Januari 2015 | 03:33 WIB
Aktris Ini Dikabarkan Segera Menikah (nova.id)

Tabloidnova.com - Kirsten Dunst segera bertunangan dengan pacarnya sejak tahun 2012, Garrett Hedlund. Ada kemungkinan pasangan ini tidak akan menunggu terlalu lama dan dikabarkan segera menikah. Jika menikah nanti, nama Kirsten pun akan berubah menjadi Kirsten Hedlund. Pasangan ini pertama kali bertemu saat mereka syuting film bareng "On The Road" pada tahun 2012. Sekarang ini, Garett telah pindah ke rumah Kirsten di LA dan tinggal bersama.

"Tunangan mereka akan segera berlangsung. Setelah Garrett pindah bersama Kirsten, hubungan mereka bertambah kuat," ujar seorang sumber.

Mantan aktris cilik yang tampil memukau dalam "Interview With The Vampire" ini dikabarkan tampil sebagai pasangan Garrett di setiap acara karpet merah mempromosikan film terbaru Garrett, "Unbroken" Desember tahun lalu. Hal ini merupakan suatu hal di luar kebiasaan pasangan ini yang dikenal sangat tidak mau mengekspose hubungan mereka kepada publik.

Baru-baru ini juga, Garrett akhirnya mau bercerita dengan hubungan asmaranya dengan Kirsten. Salah satunya yang ia beberkan kepada majalah Details adalah kencan pertamanya dengan Kirsten yang kacau balau.

"Saya mengajaknya naik perahu kanoe jam 3 pagi hari dan ternyata kanoe yang kita naikki bukanlah kanoe yang stabil sehingga kita pun terbalik dari kanoe, langsung basah kuyup dan harus berenang ke pinggir pantai di air yang cukup keruh," kenangnya.

Untungnya, kencan yang kacau balau itu tidak menghentikan proses pendekatan Garrett pada Kirsten. Kini, malah Kirsten telah memikirkan untuk memulai keluarga sesegera mungkin.

"Saya sekarang ini benar-benar ingin punya bayi gara-gara dua sahabat baik saya sekarang hamil. Yang satu terlihat lebih santai menghadapi kehamilannya, sedangkan yang satu lagi seperti tidak sabar untuk bisa kembali normal menjalankan aktivitas sehari-harinya seperti sebelum hamil. Dan, saya pikir, umur 33 tahun adalah usia yang paling bagus untuk memiliki bayi pertama kamu."

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly