Julia Perez Dapat Restu Pacaran Dengan Diego Michiels

By nova.id, Kamis, 29 Januari 2015 | 01:36 WIB
Julia Perez Dapat Restu Pacaran Dengan Diego Michiels (nova.id)

Julia Perez Dapat Restu Pacaran Dengan Diego Michiels (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Selain Gaston Castano, Diego Michiels sempat singgah di kehidupan Julia Perez (Jupe). Meski Jupe tak mengakui hubungan itu sebagai jalinan asmara, namun sang bunda, Sri Wulansih, sudah kadung 'jatuh cinta' dengan sosok Diego. Jupe membenarkan ibundanya lebih merestui hubungannya dengan Diego, ketimbang saat Jupe bersama Gaston.

"Iya betul (ibu lebih senang Jupe bersama Diego). Mungkin karena Dimmi (panggilan Jupe terhadap Diego) itu sosok yang bagaimana ya. Dia jalan sama adik saya juga, akrab. Kita lebih kayak kakak adik sih," terang Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015) malam.

Pilihan Sri Wulansih ternyata jatuh kepada Diego Michiels, karena ia melihat sendiri saat putri kesayangannya disakiti lalu dicampakkan oleh kekasih yang sudah delapan tahun dipacarinya, Gaston Castano. Jupe amat memahami saat melihat sang bunda begitu marah dengan pesepakbola asal Argentina itu.

"Ketika saya masih sama dia (Gaston), tiba-tiba ada yang berhubungan sama Gaston dan disupport keluarganya. Berarti saya dikhianati semuanya, satu keluarga. Saya lihat mereka (keluarga) masih bareng-bareng, itu harusnya hal yang enggak normal kan," cerita Jupe.

Ketika sang bunda marah, Jupe hanya  berusaha memberi pengertian. Meski ia merasakan sakit hati karena dikhianati. "Wajar, emak mana yang terima anaknya dicampakkan? Ibu mana saja pasti enggak terima, kalaupun saya lakukan itu ke Gaston pasti mamanya dia juga marah. Tapi saya berikan arahan kok ke mama, saya bilang, saya sudah ikhlas," kata pelantun lagu 'Aku Rapopo' itu. 

Okki / Tabloidnova.com