Suami Pecandu Seks, Aktris Ini Prihatin Melihat Nasib Pernikahan Sang Sahabat

By nova.id, Rabu, 28 Januari 2015 | 06:53 WIB
Suami Pecandu Seks Aktris Ini Prihatin Melihat Nasib Pernikahan Sang Sahabat (nova.id)

Suami Pecandu Seks Aktris Ini Prihatin Melihat Nasib Pernikahan Sang Sahabat (nova.id)

""

"Acara itu membuat hati saya sedih buat dirinya. Saya hanya bisa berharap Tori baik-baik saja dan memiliki kehidupan dan pernikahan yang bahagia. Ia memiliki anak-anak yang cantik," komentarnya akan mantan rekan aktingnya.

Kehidupan pernikahan Tori Spelling yang kacau balau itu memang didokumentasi dengan gamblang dalam program realitas berjudul "True Tori." Aktris 41 tahun ini menikah dengan aktor Dean McDermott sejak 2006 dan tinggal bersama empat anak mereka, Liam, Stella, Hattie dan Finn. Namun, episode akhir-akhir dari program tersebut memfokuskan masalah Dean untuk tetap setia pada janji pernikahan. Diperlihatkan, jika suaminya berselingkuh. Bahkan suaminya sempat mengaku jika ia adalah seorang pecandu seks.

"Mudah-mudahan dengan mengungkapkan semua persoalannya menjadi katarsis, pelepasan baginya. Cara dia mengatasi masalah dalam pernikahannya, mungkin baginya itu bisa jadi bagian untuk terapi baginya," ujar Shannen.

Aktris 43 tahun ini mengaku ia merasa tidak nyaman ketika ia pertama kali acara realitas Tori karena ia cukup lama mengenal Tori.

"Acara itu membuat saya tidak nyaman setiap kali saya menyaksikannya karena saya kan mengenal dirinya. Saya rasanya ingin segera bangun dari tempat duduk sambil berkata, 'Tidak, tidak, Tidak!' Tapi, kemudian, siapa saya hingga seenaknya saja menghakimi kehidupan orang lain. Kita tidak pernah tahu apa yang mereka lalui dan bagaimana mereka mengatasi semua itu. Kita semua pasti pernah jatuh, membuat kesalahan dan itu merupakan bagian dari proses pembelajaraan buat kita sendiri."

Syanne/Tabloidnova.com