Syahrini Kenakan Headband Seperti Paris Hilton Saat di Bali

By nova.id, Rabu, 28 Januari 2015 | 06:12 WIB
Syahrini Kenakan Headband Seperti Paris Hilton Saat di Bali (nova.id)

Syahrini Kenakan Headband Seperti Paris Hilton Saat di Bali (nova.id)
Syahrini Kenakan Headband Seperti Paris Hilton Saat di Bali (nova.id)
Syahrini Kenakan Headband Seperti Paris Hilton Saat di Bali (nova.id)

"Syahrini mengenakan headbands, aksesori pelengkap gaya kesukaan Paris Hilton. | Foto: Instagram princessyahrini "

Melihat praktisnya penggunaan headband untuk menambah gaya busana, banyak pula yang terinspirasi untuk memilih headband sebagai pelengkap gaya, termasuk Syahrini.

Dua hari lalu (26/1), Syahrini bertemu Paris Hilton di Bali. Melalui akun instagramnya, keduanya terlihat akrab berbincang bersama. Tampak dari foto-foto yang diunggah, keduanya pun tampaknya menginap di tempat yang sama, yaitu Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali.

Dalam akun instagramnya, sejak dua hari lalu Syahrini terlihat berada di Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali. Syahrini pun mengunggah foto bersama Paris Hilton di ajang "reuni" ini. Di foto tersebut, hadir juga Cari Lee, seorang pelukis yang berlibur bersama Paris Hilton di Bali. Diberi caption  #girlsdinner, Syahrini seolah telah berkawan karib dengan sosialita kelas dunia ini. 

Namun ternyata, tak cukup hanya di situ. Selain berada di lokasi yang sama, Syahrini pun mengenakan headband sebagai pelengkap gayanya di liburan kali ini. Mulai dari unggahan foto pertama kala mengenakan summer blouse berwarna-warni di pinggir kolam sebuah private villa, saat ia sedang memegang perlengkapan DJ, hingga di unggahan video ia bersama Paris, terlihat Syahrini mengenakan headbands dengan detail batu mengilap. Begitu juga pada video saat ia hendak melihat sunset.

Pada beberapa kesempatan saat sedang di Bali, Paris Hilton memang terlihat juga mengenakan headbands dalam beberapa kesempatan. Seperti saat sedang mendatangi Monkey Forrest di kawasan Ubud, Bali. Sayangnya, kala berfoto bersama, Paris tak sedang mengenakan aksesori satu ini.

Annelis Brilian

Foto: Sheknows.com