Reuni, Kali Ini Syahrini dan Paris Hilton Bertemu di Bali

By nova.id, Rabu, 28 Januari 2015 | 04:49 WIB
Reuni Kali Ini Syahrini dan Paris Hilton Bertemu di Bali (nova.id)

Tabloidnova.com - Kurang lebih sebulan yang lalu Syahrini bertemu Paris Hilton di Las Vegas. Saat itu, Syahrini segera mengunggah fotonya bersama Paris Hilton di akun instagram pribadi. Lebih lanjut, ia mengaku menginap di hotel yang sama dengan paris Hilton dan menyempatkan diri bertemu singkat dengan cucu pemilik jaringan hotel kenamaan itu. Pada saat itu pula, Syahrini membocorkan, "Paris katanya mau datang ke Bali kok."

Tak perlu waktu lama untuk Syahrini membuktikan perkataannya. Paris Hilton benar datang dan mengunggah foto-fotonya di Bali sejak empat hari lalu (24/1). Mengetahui hal itu, Syahrini pun terbang ke Pulau Dewata Bali untuk "reuni" begitu menyadari sosialita Paris Hilton berlibur di sana. Tak lama kemudian, unggahan foto Syahrini dan Paris Hilton bertemu di Bali pun dapat dilihat di akun instagram pelantun tembang "Sesuatu" ini.

Dalam akun instagramnya, sejak dua hari lalu Syahrini terlihat berada di Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali. Syahrini pun mengunggah foto bersama Paris Hilton di ajang "reuni" ini. Di foto tersebut, hadir juga Cari Lee, seorang pelukis yang berlibur bersama Paris Hilton di Bali. Diberi caption #girlsdinner, Syahrini seolah telah berkawan karib dengan sosialita kelas dunia ini.

Tak lama dari itu, Syahrini pun kembali mengunggah fotonya bersama paris Hilton di Starfish Bloo, tempat makan mewah yang juga berada di Hotel W Resort & Spa. Nah, bagaimana kesan Anda terhadap reuni bertemunya Syahrini dan Paris Hilton di Bali ini?

Annelis Brilian