Surat Itu Bikin Maia Estianty Terharu

By nova.id, Rabu, 28 Januari 2015 | 01:19 WIB
Surat Itu Bikin Maia Estianty Terharu (nova.id)

Surat Itu Bikin Maia Estianty Terharu (nova.id)

"Instagram "

"Ya, senang karena memang aku pikir anak-anak datang weekend (Sabtu-Minggi). Karena weekend aku mau bagi rezeki sama anak-anak yatim. Tapi ternyata, mereka (El dan Dul) datang telat. Kayaknya mungkin mereka mau sendiri kasih kejutan sama bundanya. Mereka kan tahu jam 12 malam pasti banyak yang datang. Tahun kemarin juga mereka telat, jam setengah 2 baru datang," ucap Maia saat berbincang melalui telepon selulernya, Selasa (27/1).

Selain membawa kue dan bunga, kedua anaknya memberikan sepucuk surat untuk Maia. Surat tersebut berisi tentang ucapan dan doa kepada bundanya. Membaca surat tersebut, Maia Estianty terharu dibuatnya.

"Terharu pasti. Aku tanya siapa yang bikin, El bilang Dul, Dul bilang El. Akhirnya bilang mereka bikin berdua, Dul yang tulis, El yang ngarang," cerita Maia dengan nada bahagia.

Meski begitu, Maia mengaku senang. Ia pun tak mengharapkan kado besar dari anak-anaknya. "Ada kue sama bunga. Tapi yang penting adanya kehadiran anak-anak, itu juga sudah membahagiakan buat saya," ucap Maia lagi.

Icha/Tabloidnova.com