Paula Verhoeven Beberkan Cara Menjaga Kecantikan Dari Dalam

By nova.id, Selasa, 27 Januari 2015 | 23:10 WIB
Paula Verhoeven Beberkan Cara Menjaga Kecantikan Dari Dalam (nova.id)

Tabloidnova.com - Selalu tampil cantik, sempurna dan maksimal merupakan keharusan bagi seorang model seperti Paula Verhoeven (27), yang kerap tampil di berbagai kesmepatan, dan bertemu banyak orang.

Paula mengakui, kecantikan merupakan aset bagi dirinya sebagai seorang model yang tak hanya bekerja di Indonesia saja tapi juga sudah tergabung dalam agensi model di Singapura ini. Namun begitu, ia juga mengatakan, cantik bukan sekadar soal fisik saja. Paula juga membeberkan cara menjaga kecantikan dari dalam.

"Aku menjaga kecantikan dari dalam dengan banyak mengonsumsi makanan sehat. Dengan makanan sehat, tubuh jadi lebih fresh dan bugar. Sehingga dampaknya akan terlihat dari wajah kita," katanya saat ditemui tabloidnova.com seusai peluncuran sebuah merek pasta gigi.

Dan sebagai gadis yang berasal dari Semarang meski darah Belanda mengalir di tubuhnya, Paula mengaku lebih suka menjaga kencatikan wajah dan tubuhnya dengan cara yang alami. Dan untuk mempertahankan kecantikannya Paula lebih memfokuskan diri pada apa yang diasupnya.

"Selain untuk diet, makan banyak sayur dan buah juga bisa membuat kulit lebih halus, lho! Jadi enggak perlu suntik ini atau itu, dengan banyak makan sayuran dan buah-buahan, daging putih seperti ikan dan dada ayam, ditambah olah raga. Tubuh aku juga rasanya lebih fresh dan enggak cepat capek," ungkapnya.

Selain itu, Paula mengatakan, kunci untuk selalu terlihat cantik adalah tidak pernah membandingkan kesuksesan dirinya dengan orang lain dan selalu berpikiran positif demi kemajuan dirinya sendiri. "Dulu, sebelum jadi model profesional aku sering dihina-hina karena badanku gemuk. Tapi aku enggak mau sakit hati, jadi aku harus berpikir positif untuk kemajuan aku. Justru aku jadikan itu pacuan untuk bangkit."

Oleh karena itu, Paula memilih untuk bersaing dengan diri sendiri untuk meningkatkan perstasinya. Artinya, "Untuk menjadi seseorang yang lebih maju, aku lebih baik berkaca pada diri sendiri. Sebelumnya aku bagaimana, jadi nanti ke depannya aku harus mengubahnya jadi lebih baik lagi," kata Paula yang memiliki obsesi untuk dapat berkarier di New York dalam waktu dekat ini.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA