Ini Komentar Sang Seleb Tentang Anaknya

By nova.id, Selasa, 27 Januari 2015 | 06:34 WIB
Ini Komentar Sang Seleb Tentang Anaknya (nova.id)

Tabloidnova.com - Pidatonya di Golden Globes yang memuji anaknya sebagai sahabat terbaiknya membuat Michael Keaton sadar jika publik - terutama jejaring sosial twitter dimana nama anaknya sempat menjadi topik ngetrend - lebih menyoroti anaknya, Sean Douglas. Sean Douglas memang pantas menjadi sorotan karena selain wajah tampannya, ia ternyata seorang pencipta lagu berbakat.

Beberapa lagu hits dari Demi Lovato, Jason Derulo dan Madonna ternyata tercipta dari garapan tangannya. Jadi, ketika Michael hadir dalam pesta penghargaan SAG tanpa anaknya, media pun langsung bertanya keberadaan Sean.

"Ia sedang ikut keliling dalam rangkaian tur sebuah band country. Ia mungkin baru tiba di Little Rock. Sean memang menulis banyak lagu buat orang-orang. Saya tidak mungkin terlibat kali ini karena sangatlah memalukan jika seorang ayah ikut dalam kesibukan pekerjaan anak. Tapi, tidak usah takut karena ia akan menemani saya hadir di Oscar nanti," terang Michael.

Walau tidak ikut, Michael ternyata tidak dapat berhenti untuk bangga akan anak laki-lakinya dari pernikahan dengan mantan istri Caroline McWilliams.

"Ia orang yang baik. Pribadinya menyenangkan dan tampangnya keren," puji Michael.

Selain kegantengan anaknya, Michael juga menjadi bahan pembicaraan paling tinggi dalam twitter gara-gara beredarnya foto bersama Meryl Streep bersama Margaret Cho yang ia ambil, namun di belakangnya di-photobomb oleh Benedict Cumbarbatch. Ketika ditemui di SAG awards. Kepada E! News, Michael mengaku kurang senang jika kepopulerannya naik lagi berkat momen viral tersebut. Ia mengaku lebih suka dikenal sebagai ayah yang memiliki anak yang ganteng.

"Lupakan saja. Saya sudah hapus foto itu. Saya tidak suka hasilnya. Meryl kurang memberi emosi di foto itu," ujarnya dengan nada becanda.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Foto: Todd Williamson / Invision for Fox Searchlight / AP Images