Titin Kharisma Minta Suami Inul Daratista Jalani Tes DNA

By nova.id, Selasa, 27 Januari 2015 | 06:08 WIB
Titin Kharisma Minta Suami Inul Daratista Jalani Tes DNA (nova.id)

Tabloidnova.com -  Titin Kharisma, pedangdut asal Sidoarjo yang mengaku menjadi selingkuhan suami Inul Daratista, Adam Suseno mengaku siap berkata jujur bila pengakuannya dibawa ke jalur hukum. Sebab, sampai saat ini ia masih merasa di jalur yang benar.

 "Ya, dia (Titin) siap dipenjara. Tapi saya puas, karena enggak ada lagi kebohongan. Dia enggak masalah kalau dipenjara, tapi kalau terbukti itu bukan anaknya Adam," tutur Denny Lubis, kuasa hukum Titin.

 Menurut Denny, Titin Kharisma minta suami Inul Daratista jalani tes DNA agar ada jawaban dari kasus tersebut. "Perbuatannya ada, makanya perlu tes DNA. Kita hanya dampingi dia sesuai ketentuan hukum," jawabnya.

 Menurut Denny, kalau Titin ingin melaporkan Inul, semuanya harus berdasarkan bukti.  "Harus dibuktikan apa yang dicemarkan nama baiknya. Nanti Titin dan mas Adam akan diperiksa DNA-nya. Yang harus dibuktikan adalah pernah enggak dia ada hubungan asmara dengan Adam, dan kata Titin pernah ada. Anak hasil perbuatan itu perlu dibuktikan. Kalau bukan anak mas Adam, dia siap dipenjara," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com