Inikah Pacar Baru Sang Aktor?

By nova.id, Selasa, 27 Januari 2015 | 04:05 WIB
Inikah Pacar Baru Sang Aktor (nova.id)

Tabloidnova.com - Selain Channing Tatum dan Bradley Cooper, bisa dibilang Chris Evans adalah aktor yang paling seksi Hollywood sekarang ini. Kemarin Chris tertangkap oleh kamera paparazzi keluar dari sebuah restoran di Sunset Boulevard, makan siang bersama dengan aktris Lindsey McKeon. Tak lama setelah foto ini beredar di internet, gosip pun segera beredar jika mereka sedang berkencang. Inikah pacar baru sang aktor?

Juru bicara dari dua pihak hingga saat ini memilih bungkam mengenai spekulasi percintaan Chris dan Lindsey. Apalagi, Lindsey terlihat masih menggunakan cincin kawinnya. Aktris serial "Supernatural" ini telah menikah tahun 2013 menggunakan gaun Vera Wang di sebuah kebun anggur di Santa Ynez Valley.

Jika mereka tidak berpacaran, kemungkinan besar mereka hanya sebatas kencan reuni karena keduanya sempat akting bareng dalam serial "Opposite Sex" di tahun 2000. Ini artinya 15 tahun yang lalu!

Setelah putus dengan Minka Kelly dua tahun lalu, tidak ada kabar lagi Chris mempunyai gandengan baru. Ini membuatnya menjadi aktor Hollywood paling favorit yang masih bujangan di kalangan wanita. Jika Chris melejit berkat film-film yang diangkat dari kartun Marvel seperti, "Captain America," dan sekuel "The Avengers," Lindsey melejit setelah berperan sebagai the Reaper dalam serial "Supernatural" yang kini sudah berjalan hingga musim ke-10.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Foto: Cpr/Fameflynet Pictures