Suami Dituding Selingkuh, Inul Daratista: Mau Dipenjara Aja Tuh Anak

By nova.id, Selasa, 27 Januari 2015 | 03:19 WIB
Suami Dituding Selingkuh Inul Daratista Mau Dipenjara Aja Tuh Anak (nova.id)

Tabloidnova.com - Inul Daratista merasa kebahagiaan rumah tangganya bersama suami sekaligus manajernya, Adam Suseno tengah diuji. Pasalnya, seorang pedangdut dari Sidoarjo, Jawa Timur, Titin Kharisma (28) tiba-tiba mengaku telah menjalin hubungan intim di luar pernikahan dan mempunyai seorang anak dari Adam.

"Perempuan yang sekarang dikasusin sama bojoku, ya, bojoku ngakaklah. Bojoku enggak kenal sama perempuan itu. Bojoku akan lapor atas pencemaran dan penghinaan. Mau dipenjara aja tuh anak, biar enggak tuman (kebiasaan) Biar enggak keterusan model-model begini." Itulah tanggapan Adam Suseno yang disampaikan Ainur Rokhimah yang biasa dipanggil Inul Daratista (36) ketika dihubungi tabloidnova.com.

Meski merasa terganggu, Inul mengatakan tidak sampai menggoyang keharmonisan rumah tangganya. "Sampe hari ini aku baik-baik aja sama suami," ujar Inul yang justru menduga Titin ingin mendompleng popularitas dirinya. Namun ibu satu anak ini memberi keleluasaan kepada suaminya untuk menyelesaikan persoalan dengan Titin. "Mas Adam yang nanti mau laporin dia ke polisi," tambahnya.

Tumpak/Tabloidnova.com