Enggan Kenakan Pakaian Ketat, Seleb Ini Pilih Gaun Longgar

By nova.id, Selasa, 27 Januari 2015 | 01:58 WIB
Enggan Kenakan Pakaian Ketat Seleb Ini Pilih Gaun Longgar (nova.id)

Enggan Kenakan Pakaian Ketat Seleb Ini Pilih Gaun Longgar (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Berbeda ketika tampil dalam Golden Globe, Keira Knightley tampil menakjubkan dengan gaun ungu rancangan Erdem di karpet merah pesta penghargaan SAG yang berlangsung kemarin. Ia mengaku dengan bertambahnya besar perut hamilnya ia justru lebih senang karena dengan begitu, ia bisa memilih gaun berpotong longgar yang sangat nyaman dikenakan.

  "Sekarang ini, saya tidak harus menggunakan gaun ketat untuk acara-acara seperti ini. Bawaan bayi juga, saya merasa panas. Jadi, saya lebih suka menggunakan baju yang nyaman. Memang, ada beberapa seleb yang justru menggunakan kesempatan, dengan memakai gaun ketat di saat hamil. Tetapi, saya sebaliknya. Saat memilih gaun, saya justru memilih baju yang agak longgar. Resikonya, pinggang saya tidak akan terlihat, tenggelam dalam gaun longgar. Tapi, yang penting, saya nyaman saja!" terang aktris yang mendapat banyak nominasi untuk aktingnya dalam "The Imitation Game."  

 Begitu juga dengan pilihan sepatunya. Karena ia tahu, ia akan melepas sepatunya, ia sengaja tidak terlalu serius dalam memilih sepatu. Apalagi, pilihan sepatunya pun akan tertutup oleh gaun longgarnya.   "Hak sepatu pilihan saya cukup tinggi tapi, saya tahu nantinya akan saya lepas. Dan, saya rasa tidak akan ada yang protes atau memberi komentar karena mereka tahu saya sekarang sedang hamil. Jadi, begitulah!" tambahnya.  

 Perubahan lain selama ia hamil, tidak hanya selera fashion-nya, aktris 29 tahun mengaku sekarang ini ia sering sekali merasa lapar.   "Sekarang saja, acara belum mulai, saya sudah merasa lapar. Saya bisa melahap rambut saya!" candanya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Foto: Ethan Miller/Getty Images