Seleb Ini Mengaku Sebagai Fanboy Jennifer Aniston

By nova.id, Senin, 26 Januari 2015 | 02:34 WIB
Seleb Ini Mengaku Sebagai Fanboy Jennifer Aniston (nova.id)

Seleb Ini Mengaku Sebagai Fanboy Jennifer Aniston (nova.id)

""

"Saya merasa seperti seorang anak yang berada di toko permen. Bisa bertemu dengan orang-orang yang sudah lama saya kagumi merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan seperti di luar kenyataan," ungkap aktor 33 tahun ini.

Dan, setiap interaksinya dengan tiap selebriti selalu menggairahkan. Eddie menyebutkan jika momen di saat Julia Roberts menyerahkan piala aktor terbaik di ajang penghargaan SAG Senin kemarin merupakan salah satu momen yang tidak tak terlupakan.

"Favorit film ayah saya adalah Pretty Woman. Saya masih di bawah umur sudah menonton Pretty Woman. Jadi ketika nama saya dipanggil oleh seseorang sebesar Julia Roberts, semua rasanya seperti euphoria luar biasa, kekacauan yang menyenangkan sekaligus kabur karena berlangsung begitu cepat. Saking cepatnya, tanpa sadar, saya sudah memeluk Julia Roberts! Saya berusaha untuk bisa mengontrol diri saya tetapi yang terlintas dalam otak hanyalah saya tak sabar memberitahu ayah!" kenang aktor yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Hannah Bagshawe ini.

Begitu juga ketika ia berada dalam satu pesta bersama dengan Jennifer Aniston, aktris favoritnya dalam serial "Friends." Ia pun tidak bisa menahan dirinya untuk mengikuti kemana pun sang aktris berada di pesta tersebut.

"Saya dan istri sangat menyukai serial Friends. Kita melihat Jennifer Aniston dalam sebuah pesta tetapi tidak mungkin langsung menyapanya, berlagak sok kenal, karena itu jelas tidak sopan. Akhirnya, saya pun berlagak layaknya seorang fanboy pada idolanya dengan mengikuti kemana pun Jen berjalan. Saya dan istri tidak pernah berdiri lebih dari empat meter di belakangnya malam hari itu."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Kredit foto: Kevork Djansezian/Getty Images