Berhubungan Intim di Dalam Mobil dengan Suami Inul Daratista, Wanita Ini Mengaku Punya Banyak Saksi

By nova.id, Jumat, 23 Januari 2015 | 07:46 WIB
Berhubungan Intim di Dalam Mobil dengan Suami Inul Daratista Wanita Ini Mengaku Punya Banyak Saksi (nova.id)

Berhubungan Intim di Dalam Mobil dengan Suami Inul Daratista Wanita Ini Mengaku Punya Banyak Saksi (nova.id)

"Titin Kharisma (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Wanita bernama Titin Kharisma mengaku berhubungan intim dan punya anak bersama suami Inul Daratista, Adam Suseno. Wanita asal Siduarjo, Jawa Timur ini menjelaskan kapan dan dimana perkenalan mereka dimulai.

 "Waktu itu di acara ulang tahun Orari Jawa Timur tahun 2008, tepatnya bulan September, Di situ yang mengenalkan mas Buyung,  dia (Adam) memaksa minta nomor telepon saya," terang Titin saat ditemui tabloidnova.com di kantor pengacaranya, Jl. Tambak, Manggarai, Jakarta, Kamis (22/1) malam.

 Sejak perkenalan tersebut, hubungan mereka pun berlanjut. Suami pemilik goyang ngebor ini acap kali menghubungi Titin. Hingga akhirnya mereka bertemu dan melakukan hubungan intim.

 "Ketemu 3 kali, dia datang ke rumah ngajak keluar. Saksinya juga banyak yang melihat saya keluar sama dia. Kalau menelepon juga berjam-jam. Sampai akhirnya kami berhubungan intim," ucap Titin. Dijelaskan Titin, mereka berhubungan badan atas dasar suka sama suka. "Akhirnya kita berhubungan intim di dalam mobil," beber Titin.

Icha/Tabloidnova.com