Ini yang Dilakukan Sang Aktor Demi Peran

By nova.id, Jumat, 23 Januari 2015 | 06:52 WIB
Ini yang Dilakukan Sang Aktor Demi Peran (nova.id)

Ini yang Dilakukan Sang Aktor Demi Peran (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Bagi para wanita yang kesulitan mengontrol berat badannya, ada Bradley Cooper yang akan sangat mengerti kesulitan plus suka duka mengontrol berat badan tubuh.

 Demi perannya sebagai anggota Navy Seal Amerika Chris Kyle, aktor 40 tahun ini harus menambah berat badannya sedikitnya setengah dari berat badan awal.   Ia sebenarnya bisa saja dengan mudah menambah berat bedan dengan melahap apa saja. Namun, karena perannya sebagai seorang tentara, bentuk tubuh harus tetap terlihat tegap dan berotot. Jadi, seperti yang ia ungkapkan pada majalah Men's Health, berat yang harus ia naikkan bukan sekedar berat tubuh tetapi berat otot dimana ia diharuskan menaikkan 18 kilogram berat otot!  

 "Saya harus mengkonsumsi enam ribu kalori setiap harinya untuk membesarkan badan saya. Berat badannya Chris mencapai 90 kilogram. Dia ibaratnya sebuah beruang. Saya sampai harus berpikir saya memang dirinya untuk membiasakan pola makanan saya," ujarnya.

  Persiapan untuk karakter Chris ini juga tidak selalu menyenangkan. Agar tidak merusak metabolisme atau organ bagian dalam tubuh saat membesarkan postur tubuh, Bradley bekerja sama dengan pelatih kebugaran Jason Walsh dan juga koki pribadi yang menyiapkan hidangan untuk lima kali setiap harinya, bersama dengan kue penambah energi dan minuman sebelum dan sesudah berolahraga.  

"Badan saya benar-benar dikejutkan. Jika melahap pizza dan cake, mungkin tidak masalah. Tetapi ini memasok enam ribu kalori setiap harinya ke dalam tubuh. Ini proses yang membuat tubuh menjadi tua dengan cepat," tambahnya lagi.

  Namun, proses merubah bentuk tubuh untuk periode waktu tertentu ini menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.   "Sekarang berat badan saya sudah kembali normal. Tapi apa yang saya lakukan kemarin akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Luar biasa. Senang juga tahu jika menaikkan dan menurun berat badan dalam kurun waktu yang tidak terlalu panjang itu bisa dilakukan melalu proses alami."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly 

Foto: Warner Bros.