Penyanyi Ini Jadi Juri Lagi

By nova.id, Jumat, 23 Januari 2015 | 06:02 WIB
Penyanyi Ini Jadi Juri Lagi (nova.id)

Penyanyi Ini Jadi Juri Lagi (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Alumni juri "American Idol" dan "X Factor" Paula Abdul dikabarkan akan kembali lagi mengemban tugas sebagai juri. Kali ini, ia bisa ditemui setiap minggunya menjadi juri dalam program keluaran produksi Fox, "So You Think You Can Dance." Paula Abdul akan duduk di meja juri bersama juri baru lainnya, Jason Derulo, bersama dengan juri Nigel Lythgoe dan berinteraksi dengan pemandu acara Cat Deeley.

  "Saya telah mendedikasikan sebagian besar dari karier saya sebagai koreographer untuk menemukan dan melatih beberapa bintang legenda dan juga para penambpil dari berbagai dunia. Sementara itu, program So You Think You Can Dance telah memiliki sejarah kesuksesan yang panjang dalam mencetak penari dan koreografer muda yang hebat di industri hiburan. Jadi, saya merasa ini merupakan sebuah kehormatan sekaligus kegembiraan bisa bergabung dalam panel juri bersama Jason dan Nigel. Saya tidak sabar untuk menantikan musim terbaru dari acara ini," ujar Paula tentang gabungnya dalam acara ini.  

Sebenarnya, sejak jaman masih menjadi juri "American Idol," Paula sudah sering ditawarkan untuk menjadi juri tetap dalam program acara ini karena memang ia dianggap sebagai juri yang tepat melihat dari latar belakangnya. Namun, pada saat itu, juri tetap yang terpilih akhirnya jatuh pada Julianne Hough yang bertindak sebagai juri keempat.  

 "Dengan format juri yang baru dan menarik ini tentu nantinya akan menampilkan dinamika penjurian yang menarik juga di televisi. Saya sangat senang Paula Abdul dan Jason Derulo akan bergabung dengan saya di meja penjurian So You Think You Can Dance musim ini. Paula adalah seorang artis yang hebat. Ia akan membawa kombinasi sempurna antara pengalaman dan juga kehangatan hati dalam meja juri," ungkap Nigel yang juga bertindak sebagai produser eksekutif acara

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Hollywood Reporter

Foto: AP Images