Ini Alasan Irwansyah Lakukan Spa Otak

By nova.id, Kamis, 22 Januari 2015 | 10:33 WIB
Ini Alasan Irwansyah Lakukan Spa Otak (nova.id)

Tabloidnova.com - Irwansyah mengunggah sebuah foto dirinya sedang berada di rumah sakit. Suami artis Zaskia Sungkar itu terlihat berbaring di tempat tidur dan mengenakan selimut berwarna hijau. Namun, satu hari berselang, Irwansyah malah terlibat dalam sebuah penggarapan website dagang miliknya.

"Dia enggak sakit. Dia saja resehupload foto di Instagram," tutur Zaskia ketika ditemui tabloidnova.com di 3 Wise Monkeys, jalan Suryo Raya, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015).  Ucapan sang istri dibenarkan oleh Irwansyah. Menurut Irwansyah, ia hanya melakukan cek kesehatan yang belum pernah ia lakukan. "Itu general check up. Seumur hidup aku belum pernah general check up. Pas banget itu sama mama juga, diupload, eh disangka sakit," terang Irwan kepada tabloidnova.com seraya tertawa. Awalnya, Irwansyah tak berniat untuk melakukan tes kesehatan seperti yang ia lakukan beberapa hari lalu. Namun, melihat kesehatan bundanya yang mulai tidak stabil, akhirnya Irwan melakukan tes kesehatan sedini mungkin.

"Sebenarnya bukan gue yang termotivasi, tapi karena nyokap suka sakit-sakitan. Tadinya cuma mau temenin, eh ikut-ikutan. Hasilnya baik. Saya juga ngecek otak lewat DSA (?Digital Subtraction Angiography-red), spa otak istilahnya, prosesnya ada MRA untuk kesehatan."   Okki/Tabloidnova.com