Duh! Lindsay Lohan Masuk Rumah Sakit Karena Chikungunya

By nova.id, Kamis, 22 Januari 2015 | 10:27 WIB
Duh! Lindsay Lohan Masuk Rumah Sakit Karena Chikungunya (nova.id)

Tabloidnova.com - Bulan lalu, Lindsay Lohan berlibur ke Polynesia. Namun, pekan silam, ia dikabarkan masuk rumah sakit di London berkaitan dengan virus yang ia dapat saat berlibur. Lindsay dikabarkan mengunjungi rumah sakit, akan tetapi Rabu sore kemarin ia telah keluar dari rumah sakit.

Lindsay langsung melakukan kunjungan pelayanan komunitas sebagai bagian dari pengisi waktu luangnya selama ia di London. Beberapa bulan terakhir ini, Lindsay memang bermukim di London dalam rangka kontrak teaternya.

Sehari sebelum tahun baru, Lindsay mengaku terjangkit chikungunya, virus yang tersebar melalui gigitan nyamuk. Setelah digigit nyamuk, penderita akan mengalami radang kulit, mual-mual, sakit kepala, nyeri otot, demam dan nyeri sendi yang parah. Dalam keadaan terparah, penderita harus beristirahat di tempat tidur beberapa minggu.

"Saya memiliki optimisme dimana kita akan selalu dibantu oleh orang-orang baik. Saya menolah virus mempengaruhi ketenangan liburan saya. Mari kita berharap tahun baru berjalan aman, menyenangkan dan positif," tulisnya dalam foto bersama temannya saat berlibut melalui akun instagramnya.

Konon, walau Lindsay sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit, bukan berarti ia telah pulih sepenuhnya.

"Dokter telah memberi tahu dirinya bahwa perlu waktu enam hingga setahun untuk kondisinya bersih dari virus tersebut. Jadi, kondisinya sebenarnya sedang turun naik. Walau ia sudah bisa beraktivitas seperti biasanya, ia sebenarnya belum benar-benar sehat."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Kredit foto: INFphoto.com