Aktris Ini Anggap Pernikahan Tak Terlalu Penting

By nova.id, Kamis, 22 Januari 2015 | 09:05 WIB
Aktris Ini Anggap Pernikahan Tak Terlalu Penting (nova.id)

Tabloidnova.com - Aktris watak Jessica Chastain beruntung punya pacar yang telah mapan. Kekasihnya, Gian Luca Passi de Preposulo, adalah seorang eksekutif  sebuah merek perancang Italia terkenal. Hubungan mereka pun berjalan cukup lama sejak tahun 2012. Namun, Jessica mengaku hingga sekarang belum berkeinginan untuk menikah. Ia menganggap pernikahan tak terlalu penting.

"Entah apa yang saya inginkan dalam kehidupan saya dan tidak tahu jika pernikahan akan menjadi bagian dalam kehidupan saya. Bagi saya, pernikahan bukanlah sesuatu yang penting," ujar aktris 37 tahun ini.

Yang pasti, untuk saat ini, Jessica mengaku sangat bersyukur dengan ia dapatkan. Baik itu dari segi karir maupun pasangan hidup.

"Hubungan saya dengan pacar saya berjalan fantastis. Semuanya fantastis. Apalagi, ia memiliki selera dan daya tarik pada seni yang sangat tinggi. Saya sangat kagum dengan antusismenya terhadap seni. Sama sekali, saya tidak ada keluhan," pamer Jessica tentang hubungan asmara dan kekasihnya itu.

Untuk urusan karier, Jessica memang bisa disebut sebagai salah satu aktris watak yang paling laris. Setelah bermain dalam film "Interstellar," ia berakting sebagai istri berwatak keras dalam drama kejahatan "A Most Violent Year" yang kemarin masuk nominasi Golden Globes. Film ini sendiri baru mulai diputar di bioskop-bioskop di Amerika. Namun, beberapa adegan dirinya telah menjadi adegan yang paling diingat penonton dari film tersebut.

"Saya sama sekali tidak terpikiran jika akan ada orang yang menghampiri saya sambil meniru adegan saya menyalakan rokok dan meniru dialog saya di film tersebut. Keren sekali. Saya merasa adegan itu seperti sebuah karya penemuan baru Jessica Chastain!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People

Foto: DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY