Penyebab Aktor Ini Tak Dikenal Teman-Temannya

By nova.id, Kamis, 22 Januari 2015 | 08:58 WIB
Penyebab Aktor Ini Tak Dikenal Teman Temannya (nova.id)

Tabloidnova.com - Lee Min Ho berbagi pengalamannya saat syuting film "Gangnam 1070." Diceritakan jika setelah hampir berbulan-bulan tidak bertemu akibat sibuk berkutat di lokasi syuting film, Lee Min Ho mengajak teman-temannya untuk nongkrong bareng. Begitu bertemu dengannya, ternyata banyak temannya yang terkejut melihat perubahan fisiknya.

"Mereka tidak bertemu dengan saya hampir lebih dari setengah tahun. Jadi, begitu melihat saya mereka terkejut berat. Mereka berkomentar kenapa saya keliatan tua sekali!" ungkap Lee Min Ho lewat wawancaranya di program Section TV.

Aktor 27 tahun ini mengaku sebagai tuntutan peran, ia memutuskan untuk tidak menggunakan pelembab kulit sama sekali setiap harinya selama tujuh bulan. Padahal, syuting film selalu berada di luar ruangan, menghadapi berbagai macam cuaca. Belum lagi, mukanya harus sering bercium dengan tanah dan lumpur untuk setiap adegan laga dalam film.

"Setelah syuting film ini, saya baru sadar jika kulit muka saya hancur," celetuknya.

Yang berubah tidak hanya wajah gantengnya saja, tetapi juga postur tubuhnya. Hal ini disebabkan karena pola makannya juga yang berubah total. Hampir setiap malam, ia selalu menyantap ramen pedas. Selain berat badannya yang bertambah, pipinya pun langsung terlihat semakin tembam. Namun, perubahan fisiknya ini ternyata sama sekali tidak terlalu mengkuatirkan dirinya.

"Saya sekarang masih terus mengusahakan berat badan saya kembali normal, begitu juga pipi tembemnya. Tidak mungkin cepat, tapi jangan takut, saya akan berupaya keras untuk terlihat muda lagi," ujarnya dengan nada bercanda.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber & foto: Dramafever