Seleb Ini Tengah Hamil 7 Bulan

By nova.id, Kamis, 22 Januari 2015 | 08:20 WIB
Seleb Ini Tengah Hamil 7 Bulan (nova.id)

Tabloidnova.com - Sempat  stres melewati kasus pemerasan dari seorang model dan salah satu anggota K-pop grup di pengadilan, Lee Byung Hun kini boleh bernapas lega karena sebentar lagi ia akan menjadi seorang ayah. Lee Byung Hun menikahi aktris Lee Min Jung pada tanggal 19 Agustus 2013 dalam sebuah pernikahan super mewah dimana hampir semua aktor dan aktris top Hallyu hadir. Dan, baru-baru ini, manajemen artis Lee Min Jung mengeluarkan pengumuman jika aktris 32 tahun ini tengah hamil 7 bulan.

Jika semuanya berjalan lancar, kelahiran anak pertama dari pasangan ini akan berlangsung bulan April.

"Lee Min Jung sekarang ini sedang hamil 27 minggu. Kehamilannya ini merupakan berita yang menggembirakan bagi Lee Min Jung dan suami. Namun, mengingat situasi penuh skandal yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, kabar ini tidak dapat kami sebarkan segera. Hal ini juga berkaitan dengan kondisi kehamilan Lee Min Jung agar tetap stabil. Kami berharap semuanya dapat memaklumi mengapa kami sangat berhati-hati mengumumkan hal ini," terang MS Team Entertainment, agensi Lee Min Jung.

Sebelum menikah, sebagai salah satu aktor Korea yang sukses menembus Hollywood, Lee Byung Hun memang kerap diterpa skandal. Sebelum skandal pemerasan, ia juga pernah dituntut melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis yang mengaku sempat dipacari Lee Byung Hun. Namun, tuntutan ini juga berhasil dimenangkan oleh aktor yang sempat berakting bersama Bruce Willis dalam "Red 2" ini.

Dijelaskan oleh sang agensi juga jika Lee Min Jung akan tinggal di Seoul dalam mempersiapkan kelahiran buah hatinya. Ini berarti untuk sementara waktu, ia tidak lagi tinggal di rumah Lee Byung Hun yang terletak di kota Gwangju. Lee Byung Hun sendiri hingga sekarang masih harus bolak-balik ke Seoul-LA dalam rangka persiapan promosi film "Terminator Genisys" yang rencananya edar musim panas tahun ini.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber & kredit foto: Allkpop