Seleb Ini Senang Kerja Bareng Suami

By nova.id, Kamis, 22 Januari 2015 | 08:00 WIB
Seleb Ini Senang Kerja Bareng Suami (nova.id)

Tabloidnova.com - Kini banyak pasangan Hollywood yang kompak berkolaborasi. Namun, tidak ada kolaborasi pasangan yang paling kompak sekaligus mesra dibanding dengan kerja sama Anne Hathaway bersama suami, Adam Shulman. Anne akan membintangi film indie, "Song One," dimana suaminya bertindak sebagai salah satu produser film ini. Film ini sendiri akan disutradarai oleh sutradara Kate Barker-Froyland.

"Awalnya, saya penasaran akan seperti apa dinamika bekerja sama dengan suami sendiri. Soalnya, sebelumnya saya sering sekali mendengar komentar dari banyak orang untuk tidak bekerja sama dengan suami sendiri," ujar aktris yang berakting memukau dalam "Les Miserables" ini.

Ternyata semua apa yang ia takutkan itu sama sekali tidak beralasan. Dalam peluncuran perdana film ini di New York, Anne mengaku sangat menikmati waktunya bekerja sama dengan suami.

"Ternyata, saya senang bekerja dengannya. Ia sangat menguasai bidangnya. Ia seorang produser yang hebat. Saya merasa banyak belajar berbagai hal selama bekerja dengannya. Kehadirannya di lokasi syuting pun memberi vibe yang positif buat saya," aku Anne.

Yang menikmati dukungan Adam Shulman tidak hanya sang istri, ternyata juga lawan main Anne di film ini, Johnny Flynn. Menurut Johnny, melihat mereka berdua di lokasi syuting memberi inspirasi dirinya dalam memperlakukan istrinya sendiri.

"Mereka sangatlah fantastis. Saya juga telah menikah tetapi melihat interaksi mereka berdua sangatlah inspiratif. Mereka saling mendukung satu sama lain. Senang melihat kemesraan mereka berdua. Jadi, kehadiran Adam sangatlah menyenangkan," komentar Adam.

Anne Hathaway dan Adam Shulman menikah tahun 2012 setelah empat tahun berpacaran.

"Saya tidak menyangka jika saya terlalu menjaga diri saya sehingga pernikahan ini seperti sebuah pertaruhan besar. Saya menjadi miliknya dan ia menjadi miliknya," ujar Anne dalam sebuah program bincang-bincang mengenai pernikahannya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People

Foto: Joe Schildhorn /Bfanyc/Sipa