Naik Kelas, Sean Gelael Siap Jajal 'Formula Renault 3,5 Word Series'

By nova.id, Kamis, 22 Januari 2015 | 04:58 WIB
Naik Kelas Sean Gelael Siap Jajal Formula Renault 3 5 Word Series (nova.id)

Tabloidnova.com - Sean Gelael akhirnya menjajal Formula Renault 3,5 Series (FR 3,5) pada musim pertama tahun 2015 ini. Bersama tim Carlin yang didukung penuh oleh Jagonya Ayam Indonesia, Sean menyatakan siap menjajal FR 3,5 yang digelar diberbagai negara.

"Saya sangat gembira bisa bersama lagi dengan Tim Carlin di 2015 ini," ujar Sean di acara jumpa pers 'Jagonya Ayam With Carlin', Jakarta Hall Convention Center, Jakarta, Rabu (21/1) malam.

 Sean satu tim dengan pria asal Perancis Tom Dillmann, yang juga tergabung dalam tim Carlin untuk musim FR 3,5 ini. Sean melanjutkan kerjasamanya setelah memperoleh kesuksesan dalam melewati satu musim bersama Tim Carlin di Formula 3. Namun, pada tahun ini pemilik nama lengkap M. Sean R. Gelael ini akan naik kelas untuk mengikuti kejuaraan FR 3,5 setelah menyelesaikan sejumlah testing yang telah dilakukan pada akhir tahun lalu.

 "Saya sangat menantikan menjalani musim balap tahun ini. Bagi saya, ini merupakan suatu peningkatan dari formula 3, dan saya juga akan mengunjungi sejumlah sirkuit yang luar biasa selama musim balap kali ini. Saya tidak sabar untuk memulai musim balap ini secepatnya," tutur anak dari pasangan Ricardo Gelael dan RA. Sri Sudarini Gelael ini.

Icha/Tabloidnova.com