Putra Deddy Mizwar Dituding Setubuhi Wanita Ini Dalam Kondisi Mabuk dan Tak Sadarkan Diri

By nova.id, Rabu, 21 Januari 2015 | 12:12 WIB
Putra Deddy Mizwar Dituding Setubuhi Wanita Ini Dalam Kondisi Mabuk dan Tak Sadarkan Diri (nova.id)

Putra Deddy Mizwar Dituding Setubuhi Wanita Ini Dalam Kondisi Mabuk dan Tak Sadarkan Diri (nova.id)

"Rara (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Riana Rara Kalsum alias Rara (40) akhirnya membongkar semua aib yang sudah berbulan-bulan ia tutupi. Riana yang kini tengah hamil muda ngotot meminta pertanggungjawaban putra bungsu aktor senior sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa alias Fikar (26), yang sudah menghamilinya.  Tindakan asusila yang dituduhkan Rara kepada Fikar berawal dari jalan-jalan mereka ke Eropa. Rara mengaku 'dicekoki' beberapa botol minuman anggur, sampai Rara tak sadarkan diri.

"Dalam satu penerbangan (di Eropa), klien kami (Rara) dibuat mabuk," tutur pengacara Ramdhan Alamsyah, yang ditemui tabloidnova.com di Wisma Bayuadji, Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).  Pengacara Rara yakin, Fikar sengaja membuat Rara tak sadarkan diri lantaran dalam sebuah perbincangan di dunia maya, Fikar mengaku malu ketika harus membopong Rara yang tiba di hotel dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Faktanya di hotel, dia (Fikar) bilang malu bawa kamu (Rara) sampai enggak sadarkan diri. Makanya ada tindakan di luar yang dikehendaki klien kami, sehingga membuat mabuk," tutur Ramdhan yang diamini Rara.  Ditegaskan Rara, saat itu ia hanya mencoba minuman anggur sebanyak tiga botol, namun Rara yakin, Fikar memberinya lebih dari itu. "Fikar yang pesan minuman. Enggak tahu berapa botol, ingatnya hanya tiga. Itu saat penerbangan dari Berlin ke Brussel."  Saat tak sadarkan diri, ia diboyong ke hotel oleh Fikar. Setelah siuman, Rara malah sudah berada di atas ranjang, berdua bersama Fikar. Saat itulah Rara yakin Fikar telah berbuat tak senonoh terhadapnya. "Bangun-bangun dalam kondisi seperti itu. Semua di luar kesadaran saya. Pokoknya enggak sadar, dan saat sadar, saya di tempat tidur," tukas Rara.  Okki/Tabloidnova.com