Cita Citata Bawa Keluarga Jadi Saksi Sidang Cerai

By nova.id, Rabu, 21 Januari 2015 | 06:44 WIB
Cita Citata Bawa Keluarga Jadi Saksi Sidang Cerai (nova.id)

Tabloidnova.com - Sidang cerai Cita Citata dan Ijonk kemarin terpaksa ditunda. Hal ini karena Cita tak menghadiri sidang dan tetap bekerja. Padahal, agenda sidang perdana adalah mediasi, dimana para pihak, penggugat (Ijonk) dan tergugat (Cita) diwajibkan hadir. Kuasa hukum Cita, Sandy Arifin SH menjanjikan kliennya akan memenuhi panggilan sidang awal bulan depan.

"Majelis hakim ada upaya mediasi dimana principal harus hadir agar sidang selanjutnya cepat, agar saat mediasi bisa ditentukan, sidang lanjut atau perdamaian. Insya Allah tanggal 3 Februari 2015 nanti Cita akan hadir," tutur Sandy Arifin SH, yang dijumpai tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam.

Cita yang berharap proses perceraiannya segera diputus, mengaku sudah mempersiapkan sejumlah saksi dari pihak keluarga. Dengan ini, bisa diterka bahwa proses mediasi nanti akan gagal. Lantas, siapa saja saksi dari pihak keluarga yang akan diajukan penyanyi bernama asli Cita Rahayu itu?

"Keluarga akan dihadirkan untuk memberikan kesaksian. Kami juga akan membawa bukti berupa surat-surat seperti akta nikah. Soal saksi, nanti akan dikomunikasikan," tutup Sandy.

Okki/Tabloidnova.com