Dikaruniai Anak, Olla Ramlan: Suamiku Semakin Perhatian

By nova.id, Senin, 19 Januari 2015 | 09:27 WIB
Dikaruniai Anak Olla Ramlan Suamiku Semakin Perhatian (nova.id)

Dikaruniai Anak Olla Ramlan Suamiku Semakin Perhatian (nova.id)

"Olla Ramlan dan Aufar (Foto: Okki) "

"Suamiku semakin perhatian. Beruntunglah saya," tutur Olla sumringah ketika ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Bunda, jalan Teuku Cik Ditiro No.28, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).  Sebenarnya, Aufar adalah sosok suami yang perhatian dan penyayang. Namun, Aufar tak pernah memperlihatkan keromantisannya di depan umum. Semenjak memiliki buah hati, Aufar tak canggung  menghujani Olla dengan kecupan, bahkan ketika ada orang lain di sekitarnya.

"Terasa banget perubahan Aufar ke saya. Dia sayang dan cinta, tapi cool banget. Tunjukinnya itu bukan peluk di depan umum. Pas ada baby beda semua, biar saya semangat," tandas Olla sambil bersandar di bahu Aufar.  Salah satu sikap Aufar yang paling disukai Olla adalah saat ia terbangun tengah malam untuk menyusui Aleena, putrinya. Saat itu, Aufar setia menemani sang istri sambil berbagi tugas.

"Pas aku susui tengah malam, keningku dicium. Aku makin senang, berkaca-kaca lagi," cerita Olla terharu. "Saya harusnya sudah kerja hari ini. Tapi, saya temani terus, kemarin begadang," tukas Aufar bangga. "Soalnya saya sering nangis minta diperhatiin," timpal Olla.

 Okki/Tabloidnova.com