Nikah, Seleb Ini Pilih Aktor yang Usianya 11 Tahun Lebih Muda

By nova.id, Senin, 19 Januari 2015 | 07:55 WIB
Nikah Seleb Ini Pilih Aktor yang Usianya 11 Tahun Lebih Muda (nova.id)

Tabloidnova.com - Rinko Kikuchi, aktris Jepang yang melejit berkat film "Babel" dan "Ronin" ini secara mengejutkan telah menikah dengan aktor Shota Sometani. Pernikahan mereka diumumkan melalui situs resmi Shota dimana pengumumannya ditulis dengan tulisan tangan langsung Shota.

"Ini mungkin pengumuman yang mendadak, tetapi pada saat ini, saya ingin mengumumkan jika saya, Sometani Shota, telah mendaftarkan pernikahan saya dengan Kikuchi Rinko-san," begitu tulis aktor yang memenangkan piala Marcello Mastroianni di Festival Film Venice tahun 2010 berkat perannya di film "Himizu,"

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat kedekatanan Shota dan Rinko baru mulai November. Mereka berpacaran setelah dikenalkan oleh salah seorang teman mereka. Tertangkap kamera para paparazzi Jepang, mereka terlihat berjalan mesra berpelukan dan berciuman di jalanan. Selain itu, faktor umur yang cukup jauh membuat banyak tidak percaya akan berita pernikahan mereka. Jarak perbedaan umur mereka hingga 11 tahun dimana Shota (22 tahun) lebih muda dibanding Rinko (33 tahun).   Kiprah Rinko Kikuchi sebagai aktris terbilang sukses. Ia termasuk aktris Jepang yang sukses tembus Hollywood seperti Ken Watanabe. Penampilannya di "Babel" memasukan dirinya nominasi Oscar kategori aktris pendukung terbaik. Setelah itu, ia terlihat terlibat berakting bersama Keanu Reeves dalam "47 Ronin," dan "Pacific Rim."

Sedangkan Shota, walau terbilang muda, aktingnya banyak mendapat pengakuan kritik film. Ia menang piala Marcello Mastroianni di Festival Film Venice tahun 2011 berkat perannya di "Himizu." Semenjak terpilih sebagai aktor pendukung terbaik dalam Festival Film Jepang, aktor 22 tahun ini selalu tampil dalam film-film box office Jepang, termasuk "Parasyte Part 1," film blockbuster Jepang yang sekarang ini juga sedang diputar di sini.

Untuk menenangkan keterkejutan para penggemar mereka, Shota juga menyakinkan para penggemarnya jika keduanya akan tetap bekerja dengan serius sesudah pernikahan mereka.

"Kami berharap bisa meneruskan pekerjaan kami sebagai aktor dengan penuh keyakinan sambil mendukung satu sama sekali sebagai keluarga."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Japan Times

Foto: Orends Range