Mick Jagger Siapkan Program Beasiswa untuk Kenang Almarhumah Kekasihnya

By nova.id, Senin, 19 Januari 2015 | 05:46 WIB
Mick Jagger Siapkan Program Beasiswa untuk Kenang Almarhumah Kekasihnya (nova.id)

Mick Jagger Siapkan Program Beasiswa untuk Kenang Almarhumah Kekasihnya (nova.id)

""

"Saya sangat bersyukur menerima paket beasiswa yang luar biasa baiknya, diberikan oleh Mick Jagger atas nama L'Wren Scott. Banyak murid kami yang mengorbankan banyak hal dan bekerja sangat keras setiap kali mereka hadir. Saya bangga program ini akan terus diakui sebagai jurusan yang mengkontribusi pada masa depan industry fashion global," ujar Fabio Piras, direktur program sekolah.

Kematian L'Wren yang adalah seorang model ini sangat mengejutkan banyak orang, terutama tentunya Mick Jagger. Model berusia 49 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri. L'Wren Scott juga dikenal sebagai seorang penata busana seleb. Beberapa seleb yang menjadi langganannya untuk diatur gayanya adalah Sarah Jessica Parker dan Nicole Kidman.

"Saya masih berjuang untuk mengerti bagaimana kekasih sekaligus teman terbaik saya dapat mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis. Kita menghabiskan waktu bersama bertahun-tahun dan menciptakan kehidupan yang luar biasa buat kita berdua. Ia memiliki karisma kuat dan bakatnya banyak dikagumi orang. Saya tersentuh dengan penghormatan yang diberikan orang lain untuknya dan juga dukungan moral yang diberikan kepada saya. Oleh karena itu, saya tidak akan melupakan dirinya," pungkasnya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Foto: Stephen Lovekin/Getty Images