Aktris Ini Hamil Anak Kedua

By nova.id, Senin, 19 Januari 2015 | 04:55 WIB
Aktris Ini Hamil Anak Kedua (nova.id)

Tabloidnova.com - Tiffani Thiesen, aktris yang populer lewat serial "Save By The Bell" dan "Beverly Hills 90120" ini mengumumkan jika dirinya tengah hamil anak kedua. Ia mengumumkan kabar gembira ini melalui akun instagramnya. Sebagai foto pengumuman ini, ia menampilkan foto keluarga dimana ia mencium pipi anak pertamanya, Harper, didampingi suaminya, Brady Smith.

"Kami sangat senang mengumumkan kabar bahwa kami menanti anak kedua kami. Harper sangat bersemangat akan memiliki saudara dan juga teman bermain," begitu tulis Tiffani.

Dalam wawancara dengan E! News baru-baru ini, Tiffani mengungkapkan jika ia dan suami memang sedang berusaha untuk memiliki anak lagi dan yang sangat menekannya untuk cepat mempunyai bayi ternyata anak perempuannya sendiri.

"Anak perempuan saya lah yang paling sering memberi tekanan untuk saya cepat-cepat punya bayi lagi. Ia sudah tidak sabar ingin mempunyai seorang saudara," ujar aktris dengan postur sexy ini.

Setelah memberi pengumuman ini, Tiffani mengungkapkan jika sebenarnya sedikit bersedih karena kesempatannya memberlakukan anak perempuan pertamanya yang kini berumur 4,5 tahun sudah selesai.

"Kami jelas senang karena keluarga kita akan semakin besar. Harper sangat senang karena akan punya teman bermain. Sekarang, sudah lagi bukan tentang si kecil Harper lagi. Dan, itu hal yang sulit. Sedih, sebenarnya, karena tahap bayi untuk anak pertama kami jelas-jelas telah berakhir."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People

Foto: Michael Simon/startraksphoto.com