Aktris Ini Merasa Tumbuh Lebih Cepat

By nova.id, Senin, 19 Januari 2015 | 01:38 WIB
Aktris Ini Merasa Tumbuh Lebih Cepat (nova.id)

Aktris Ini Merasa Tumbuh Lebih Cepat (nova.id)

""

"Saya merasa tumbuh lebih cepat. Memiliki banyak kakak dengan perbedaan umur yang jauh, saya bertumbuh di keliling orang dewasa. Saya pun menjadi lebih dewasa. Saya melihat kakak-kakak perempuan dan orang tua bekerja setiap hari. Otomotasi kepribadian saya pun terbentuk menjadi seseorang yang suka bekerja, workaholic," ungkap Kendall kepada majalah gaya hidup WSJ.

Sadar pribadi dan pemikirannya telah dewasa, tidak berarti dirinya semangat untuk melewati masa remajanya. Belum lama, model Estée Lauder ini merayakan ulang tahun ke-19 dan ia mengaku takut jika nanti ia menginjak usia yang ke-20.

"Dua minggu lalu, saya berulang tahun yang ke-19, dan saya takut saat umur bertambah 20 karena itu merupakan langkah pertama keluar dari masa remaja, menuju dewasa. Kakak saya Khloé selalu menasihati saya dan adik saya, Kylie jika kita semua punya seumur hidup untuk menjadi orang dewasa tetapi tidak dengan menjadi seorang anak. Dan, saya sangat mengerti sekali dengan nasehat tersebut. Itu sebabnya, dalam beberapa situasi, saya berusaha untuk berlaku kekanak-kanakan. Berperilaku seperti layaknya saat saya masih berusia 12 tahun," ujar model berkaki jenjang ini.

Salah satu cara ia berlaku kekanak-kanakan adalah ketika ia berulangtahun ke-19. Kendall menyewa seharian taman hiburan. Di hari ulang tahunnya itu, ia bersama keluarga dan teman-teman selebritinya seperti penyanyi Selena Gomez dan model Cara Delevigne menghabiskan waktu bersenang-senang seperti anak kecil di taman hiburan.

"Yang terpenting adalah jangan memandang hidup terlalu serius. Saya hanya bisa tertawa jika memikirkan seperti apa ayah saya saat ia remaja, berpesta. Itu adalah hal yang paling lucu. Hal-hal seperti itulah yang kemudian membuat saya berpikir, akan seperti apa saya nantinya ketika saya berusia 65 tahun?"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Foto: Brandon Wade/Invision for for PacSun/AP Images